Santai

Panas! Ini 4 Film Dewasa yang Dibintangi Aktris Scarlett Johansson

Panas! Ini 4 Film Dewasa yang Dibintangi Aktris Scarlett Johansson

MOMSMONEY.ID - Fans Scarlett Johansson merapat. Ini ada beberapa rekomendasi film dewasa yang dibintangi oleh Scarlett Johansson.

Pecinta film western atau Hollywood tentunya sudah tak asing lagi dengan nama aktris Scarlett Johansson. Ia pun juga merupakan salah satu orang paling berpengaruh versi Forbes.

Terbukti, beberapa film yang dibintanginya selalu menjadi trending dan populer. Beberapa di antaranya adalah film bergenre romantis yang menampilkan sisi dewasanya.

Baca Juga: 6 Tips Menjalani Pernikahan Jarak Jauh yang Perlu Pasutri Tahu, Yuk Simak

Berikut adalah beberapa film romantis dewasa yang pernah dibintangi oleh aktris Scarlett Johansson:

Lost in Translation

Merupakan salah satu film romantis yang terkenal di tahun 2003. Scarlett Johansson membintangi film ini bersama dengan aktor Bill Murray.

Lost in Translation bercerita tentang seorang aktor Amerika yang berada di Tokyo untuk melakukan pekerjaannya. Di sana, ia malah bertemu dengan seorang wanita bernama Charlotte yang merupakan istri dari seorang fotografer.

Karena keduanya yang tidak puas dengan hubungannya masing-masing, kedua orang tersebut mencari kesenangannya sendiri terutama dalam hal percintaan.

Match Point

Match Point adalah film dari tahun 2005 yang dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Jonathan Rhys Meyers. Film ini memiliki rating 18+ karena memiliki beberapa scene romantis dewasa yang intense.

Setelah memiliki semua yang ia inginkan dan hidup sempurna bersama sang istri, seorang mantan petenis profesional jatuh cinta kepada seorang aktris yang ternyata berkencan dengan temannya. Menariknya, temannya tersebut akan menjadi saudara ipar dari petenis tersebut.

Baca Juga: Khusus 18+, 5 Rekomendasi Serial Indonesia Banyak Adegan Dewasa

Don Jon

Don Jon merupakan film dengan genre romantis dewasa yang dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Joseph Gordon-Levitt. Dalam film yang memiliki rating dewasa ini, keduanya dipasangkan menjadi sepasang kekasih.

Kisahnya mengikuti seorang pria berdedikasi pada keluarga, teman, dan gereja. Namun ternyata di balik itu semua, ia memiliki kecanduan untuk menonton film porno. Bahkan, ia juga mengalami kesulitan untuk membangun hubungan dan keintiman dengan kekasihnya.

Rough Night

Lima sahabat dari jaman kuliah mengadakan reuni kembali untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Sebuah kejadian berdarah terjadi ketika seorang stripper pria yang mereka sewa terbunuh dan melibatkan kelimanya.

Rough Night adalah film komedi kelam yang memiliki cerita thriller serta memiliki rating 18+. Film Scarlett Johansson ini juga bisa disaksikan di Netflix.

Itu tadi adalah beberapa daftar film dewasa aktris Scarlett Johansson yang wajib ditonton para penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News