Keluarga

Panas, 7 Drakor Ini Tampilkan Adegan Ciuman Terbaik Bikin Salting

Panas, 7 Drakor Ini Tampilkan Adegan Ciuman Terbaik Bikin Salting

MOMSMONEY.ID - Panas, intim, dan bikin salah tingkah (salting), inilah beberapa judul drama Korea dengan adegan ciuman intens dan terbaik.

Drama Korea memiliki banyak ragam cerita menarik terutama dalam genre romantis. Adegan ciuman tentunya juga tidak bisa dihindari ketika menonton drakor romantis. 

Chemistry kedua pasangan dalam drama Korea romantis menjadi hal yang diperhatikan saat ada adegan ciuman dalam ceritanya.

Baca Juga: Tonton 6 Film Horor Korea Terseram Ini, Berani Nggak?

Ada beberapa judul drakor populer yang memiliki adegan ciuman terbaik dan intens. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Pachinko 

Sudah bukan rahasia lagi bahwa aktor Lee Min Ho dikenal sebagai salah satu aktor yang bisa memerankan adegan ciuman terbaik.

Dalam film terbarunya berjudul Pachinko, ia berhasil kembali membuktikan keahliannya dalam melakukan adegan ciuman. Bersama dengan Kim Min Ha, keduanya berhasil menampilkan adegan ciuman yang intens, mesra, dan polos dalam hubungan mereka.

Business Proposal 

Drakor romantis Netflix ini menjadi salah satu drakor yang memiliki adegan ciuman terbaik dan intens. Pasangan Tae Moo dan Ha Ri yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong berhasil menampilkan chemistry romantis. 

Tak hanya melalui kata-kata melainkan juga melalui tindakan manis, hubungan romantis pasangan ini dijamin akan bikin penonton salting sendiri.

Her Private Life

Park Min Young dipasangkan dengan aktor Kim Jae Wook yang juga merupakan salah satu aktor terbaik dalam memperagakan adegan ciuman.

Kisah cinta antara seorang kurator lukisan dan pelukis ini terasa menjadi lengkap karena menyajikan banyak adegan panas dan romantis, seperti ciuman yang terjalin dengan chemistry apik kedua bintang ini.

Baca Juga: Wow! Tak Banyak yang Tahu, Ini 6 Manfaat Berciuman bagi Kesehatan

It’s Okay That’s Love 

Chemistry Jo In Sung dan Gong Hyo Jin dalam drama ini juga berhasil membawa drakor ini menjadi drakor yang memiliki adegan ciuman terbaik.

Tak hanya mengangkat cerita tentang dunia psikologi, drakor ini juga menampilkan kisah cinta pria dan wanita dewasa yang saling benci namun berujung pada hubungan yang penuh harapan serta manis.

What’s Wrong with Secretary Kim 

Satu lagi aktor yang juga dikenal handal dalam melakukan adegan ciuman. Park Seo Jeon yang membintangi drama ini dipasangkan dengan Park Min Young, yang juga aktris dengan penampilan apik saat memperagakan adegan ciuman.

 Bahkan, adegan ciuman dalam drama ini menjadi viral dan banyak ditonton secara online karena ditampilkan secara intens dan panas.

Baca Juga: Kurang Populer, 6 Drakor Underrated Ini Punya Cerita Bagus dan Menarik

Nevertheless 

Menjadi salah satu drakor dewasa yang populer di Netflix, tentu drakor ini banyak memiliki adegan ciuman yang intens dan panas untuk ditonton. 

Song Kang dan Han So Hee berhasil menampilkan chemistry kuat sebagai sepasang kekasih yang juga banyak menampilkan adegan ciuman dan adegan dewasa lainnya. Siap-siap dibuat tersipu saat menonton drakor romantis ini, ya.

Preety Noona Who Buys Me Food

Dikenal juga dengan Something in The Rain menampilkan Son Ye Jin dan Jung Hae In sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang kisah cinta dua sejoli yang terpaut usia lebih dari 5 tahun. 

Walau memiliki banyak penghalang namun kisah cinta mereka ditampilkan dengan sangat romantis dan manis dalam drakor ini. Termasuk banyaknya adegan ciuman romantis yang bakal bikin penonton iri dan tersipu sendiri.

Jangan sampai salting sendiri ya, saat nonton drama Korea dengan adegan ciuman terbaik dan terpanas tersebut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News