AturUang

Pakai Wagely, Bisa Bayar Tagihan Sebelum Gaji Diterima

Pakai Wagely, Bisa Bayar Tagihan Sebelum Gaji Diterima

MOMSMONEY.ID - Wagely meluncurkan fitur Pembayaran Tagihan untuk memudahkan pengguna membayar tagihan. 

Salah satu alasan orang telat membayar tagihan adalah gaji belum masuk ke rekening.

Nah, lewat fitur Pembayaran Tagihan dari Wegely, memungkinkan pekerja membayar tagihan tepat waktu tanpa harus meminjam atau terkena denda keterlambatan. Sehingga, tidak perlu khawatir dan bisa berkonsentrasi dalam bekerja.

Karyawan perusahaan mitra Wagely pun bisa melakukan isi ulang pulsa dan token listrik PLN, serta membayar tagihan air PDAM dan listrik pascabayar di mana saja dan kapan saja, langsung dari aplikasi Wagely.

Baca Juga: 2023 Jadi Tahun Roller Coaster, Robert Kiyosaki Beri Saran Investasi di 3 Aset Ini

Menurut Tobias Fischer, CEO Wagely, inovasi Wagely memang berpusat pada pengguna untuk meningkatkan kesejahteraan finansial pekerja. Oleh sebab itu, Wagely terus berinovasi dan menambahkan fitur yang sesuai kebutuhan. Salah satunya, Pembayaran Tagihan. 

"Karena data kami mencatat bahwa pembayaran tagihan utilitas berada di tiga alasan teratas karyawan menggunakan Wagely. Kami percaya fitur terbaru ini akan sangat bermanfaat," ujar Tobias dalam keterangan tertulis, Selasa (10/1). 

Oleh karena itu, karyawan yang kekurangan uang sebelum gajian tidak perlu lagi susah payah mencari pinjaman, karena bisa menarik sebagian dari gaji yang sudah mereka peroleh.

Karyawan tinggal membuka aplikasi Wagely untuk melihat berapa gaji yang sudah mereka peroleh hingga hari itu dan memilih tagihan yang ingin dibayar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News