Santai

Pakai Spotify Premium, Ini Fitur yang Bisa Dinikmati

Pakai Spotify Premium, Ini Fitur yang Bisa Dinikmati

MOMSMONEY.ID - Cek, berikut ini berbagai fitur Spotify Premium yang bisa Anda nikmati.

Mendengarkan musik menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan banyak orang. Mendengarkan musik bisa di mana saja, saat sedang senggang, saat bekerja, dalam perjalanan atau saat hati tengah galau.

Ada banyak platform juga yang bisa Anda manfaatkan untuk mendengarkan musik. Salah satunya adalah Spotify. Spotify sendiri bisa Anda gunakan secara gratis atau berlangganan dengan Spotify Premium.

Nah, pengguna Spotify Premium tentu bisa mengakses berbagai macam musik atau podcast tanpa gangguan iklan. Ternyata, ada sejumlah fitur lain yang mungkin Anda lewatkan, padahal ini bisa meningkatkan pengalaman mendengarkan Spotify.

Baca Juga: Moms, Ini 5 Cedera Saat Olahraga yang Sering Terjadi dan Harus Diwaspadai

Berikut berbagai fitur Spotify Premium yang bisa Anda gunakan:

1. Group Session Jarak Jauh

Dengan fitur ini, Anda bisa mendengarkan lagu bersama-sama meski berada di tempat yang berbeda. Dalam group session, semua yang diundang, di mana pun mereka berada, juga bisa mengontrol pemutaran di perangkat mereka sendiri

2. Download Lagu

Mendengarkan musik di Spotify memang mudah dengan bantuan internet. Meski begitu, Anda pun bisa mengunduh lagu favorit Anda lebih dulu. Jadi, lagu-lagu yang sudah Anda unduh bisa didengarkan saat offline, kapan pun dan di mana pun.

3. Audio Kualitas Tinggi

Anda juga bisa menikmati lagu dengan kualitas yang tinggi. Dengan mengaktifkan audio berkualitas tinggi, Anda bisa menikmati musik dengan kualitas 320 kbps lewat Spotify. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News