CLOSE [X]
ads

Pahami Jenis-Jenis Deodorant, yang Mana Favorit Anda?

Sumber: Dove
Selasa, 11 Januari 2022 | 11:52 WIB
Pahami Jenis-Jenis Deodorant, yang Mana Favorit Anda?

ILUSTRASI. Pahami Jenis-Jenis Deodorant, Yang Mana Favorit Anda?


MOMSMONEY.ID - Anda mungkin sering menggunakan deodorant agar penampilan sehari-hari tetap terjaga. Ada berbagai jenis deodorant yang bisa Anda gunakan, seperti deodorant spray, deodorant roll on dan deodorant dry serum.

Setiap jenis deodorant memiliki keunikannya masing-masing, tergantung dengan kebutuhan Anda. Melansir dari dove.com, berikut ulasan singkat mengenai jenis-jenis deodorant, yaitu: 

1. Deodorant Spray

Sukin signature natural deodorant

Jenis deodorant pertama yaitu deodorant spray. Jenis deodorant ini diklaim paling praktis dan telah banyak dijual di pasaran. Deodorant antiperspirant yang berfungsi mengurangi keringat berlebih di area ketiak. Hasilnya, keringat yang dikeluarkan jadi tidak terlalu banyak dan ketiak tetap kering sepanjang Anda menjalani aktivitas.

Keunggulan deodorant spray adalah tidak meninggalkan noda di pakaian. Selain itu, proses pengaplikasiannya mudah karena Anda hanya perlu menyemprotkan sedikit saja pada area ketiak. Anda pun juga bisa mengulang menggunakan deodorant dengan praktis. 

Baca Juga: Ini Vitamin dan Mineral yang Baik untuk Kebutuhan Rambut

2. Deodorant Roll On

Nivea Hijab Fresh Deodorant

Selanjutnya, Deodorant roll on adalah jenis deodorant klasik yang paling terkenal. Bahkan, meskipun sudah ada deodorant spray yang dianggap lebih praktis dan ampuh, pengguna deodorant roll on masih tetap ada peminatnya. 

Disebut dengan deodorant roll on karena terdapat aplikator berbentuk bola yang akan mengeluarkan cairan deodorant ketika dioleskan ke ketiak. Keunggulan deodorant roll on adalah harga yang lebih terjangkau, lebih awet, dan ramah lingkungan.

3. Deodorant Dry Serum

Deodoran dry serum

Saat ini, produk deodorant makin bertambah jenisnya seperti deodorant dry serum. Deodorant dry serum memiliki kelebihan yang cepat menyerap dan kering sehingga tidak akan meninggalkan noda pada pakaian.

Anda bisa langsung memakai pakaian usai mengaplikasikan deodorant dry serum pada ketiak. Jenis deodorant ini dapat melembabkan kulit ketiak, mencegah kulit kasar dan menjaga kulit tetap kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizka Noveliana

Terbaru