Santai

OYO Sediakan Modal Investasi bagi Mitra untuk Tingkatkan Kualitas Properti

OYO Sediakan Modal Investasi bagi Mitra untuk Tingkatkan Kualitas Properti

MOMSMONEY.ID - Standardisasi perlu dilakukan di tempat wisata dan akomodasi untuk meningkatkan kepuasan pengunjung dan mendoron jumlah kunjungan. Karena itu, OYO menyediakan modal investasi bagi para mitra properti guna untuk meningkatkan kualitas propertinya.

Pada awal program ini, OYO telah mengidentifikasi lebih dari 100 properti yang tersebar di berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Bali dan Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan untuk dapat dengan optimal memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Modal ini dapat digunakan untuk renovasi properti, meningkatkan kualitas dan estetika secara keseluruhan, memperbaiki area umum, meningkatkan fasilitas tamu serta juga memberikan program pelatihan bagi staf properti untuk meningkatkan kualitas layanan.

Dengan begitu, diharapkan tamu akan memberikan ulasan terbaiknya, dan menjadi sarana promosi yang baik melalui bukti nyata standarisasi yang mumpuni.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia menjelaskan, modal investasi ini menggarisbawahi komitmen OYO untuk menerapkan standarisasi dan inovasi yang berkelanjutan di industri pariwisata.

"Tak hanya berfokus pada tamu, kami ingin turut menyukseskan para mitra melalui program ini. Kami berupaya untuk mengimplementasikan perubahan yang diperlukan para mitra untuk terus responsif terhadap kebutuhan dan preferensi tamu," ujar Hendro dalam keterangan tertulis, Kamis (28/3).

Baca Juga: Lakuemas Kolaborasi dengan The Palace Jeweler Untuk Investasi Emas

Pemilik properti pun mengapresiasi langkah OYO ini. Misalnya, Gede Mangku Arta Dana, Owner Capital O Anna Inn Kuta.

Dia menyebut, dengan program ini pemilik properti dapat memfungsikan beberapa kamar yang memerlukan pembiayaan sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar.

Bukan hanya itu, OYO juga  terus mendukung penerapan CHSE (clean, health, safety, environment, sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan
penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program Managed by OYO juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO juga ada untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. 

Bukan hanya itu, upaya lain OYO mengembangkan bisnis adalah menghadirkan OYO Wizard bagi pelanggan. Ini adalah program keanggotaan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News