HOME, Santai

Our Blues dan 3 Drama Korea yang Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Catat!

Our Blues dan 3 Drama Korea yang Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Catat!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan salah satu tontonan yang banyak diminati banyak orang masa kini. Dengan banyak cerita baru yang menarik, drama Korea menjadi semakin banyak memiliki fansnya sendiri.

Netflix merupakan salah satu platform streaming yang menyediakan banyak pilihan drama Korea terbaru pada aplikasinya.

Berikut ini adalah beberapa drama Korea yang dijadwalkan akan tayang di Netflix pada minggu ini.

Baca Juga: Yaksha: Ruthless Operations dan 4 Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Black Dog

Drama Korea dari tahun 2019 ini menceritakan tentang bagaimana susahnya kehidupan menjadi guru di Korea. Dari mulai konflik dengan murid yang harus dihadapi hingga konflik politik sekolah, harus dihadapi para guru di sebuah sekolah di Korea.

Drama yang dibintangi Seo Hyun Jin, Ra Mi Ran, dan Ha Jun ini dapat mulai disaksikan di Netflix mulai hari Selasa, tanggal 5 April 2022.

Green Mother’s Club

Tayang mulai tanggal 6 April 2022, drama Korea ini menceritakan tentang kisah kehidupan lima ibu-ibu di sebuah sekolah yang kompetitif.

Mereka berlima berusaha untuk menampilkan kehidupan terbaik mereka pada musuh dari kounitas mereka, hingga perlahan-lahan rahasia kehidupan mereka satu per satu mulai terungkap.

Baca Juga: 5 Ide Kegiatan Ngabuburit Super Produktif dan Seru, Coba Yuk!

My Liberation Notes

Dibintangi oleh Lee Min Ki, Kim Ji Won, dan Son Suk Ku, drama Korea ini mengikuti kisah tiga saudara yang harus menjalani kehidupan mereka.

Dimana mereka juga ingin mencari jati diri, kebebasan, dan hidup sesuai dengan harapan mereka masing-masing. Drama ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 9 April 2022 mendatang.

Our Blues

Merupakan drama Korea yang banyak dinantikan perilisannya, akhirnya drama Korea yng bertabur bintang, seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seoung Won, dan Kim Woo Bin ini akan tayang di Netflix pada tanggal 9 April mendatang.

Drama ini akan mengikuti kisah sekelompok penduduk yang tinggal dan hidup di pulau Jeju. Mereka yang tinggal dalam satu lingkungan sama memiliki kehidupannya masing-masing yang menarik untuk diikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News