Santai

Our Blooming Youth dan 5 Drakor Ini Dibintangi Park Hyung Sik, Sudah Nonton?

Our Blooming Youth dan 5 Drakor Ini Dibintangi Park Hyung Sik, Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Jadi putra mahkota di drakor Our Blooming Youth, ini daftar drama Korea lain yang dibintangi oleh Park Hyung Sik.

Park Hyung Sik adalah aktor dan juga member dari boy group Korea ZE:A. Hyungsik nama akrabnya telah memiliki banyak judul drama Korea yang ia bintangi.  

Nama Park Hyung Sik baru-baru ini menjadi tren, setelah kembali ke dunia K-drama dengan membintangi drakor Our Blooming Youth.

Selain Our Blooming Youth, masih banyak deretan drama Korea yang dibintangi Hyungsik. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Baca Juga: 9 Bintang Papan Atas Korea Ini Ternyata Pernah Bintangi Film dan Drakor Dewasa

Happiness

Bersama dengan Han Hyo Joo, Park Hyung Sik berhasil memerankan karakter polisi dalam drama ini.

Mengangkat tema zombie, film ini menceritakan tentang dua sahabat yang memutuskan untuk berpura-pura menikah, agar salah satu dari mereka bisa tinggal di rumah subsidi pemerintah dengan harga murah.

Tanpa disadari, ternyata di kompleks apartemen tersebut mulai muncul serangan makhluk menyeramkan yang menyerupai zombie. Kini, mereka harus bertahan dan menyelamatkan diri dari teror tersebut.

Hwarang: The Poet Warrior Youth

Dalam drama sageuk atau sejarah ini, Hyungsik beradu peran sebagai second lead male bersama dengan Park Seo Jeon dan Go Ara.

Drama ini bercerita tentang sekelompok pemuda tampan dan merupakan ksatria yang populer di masa Dinasti Silla. Mereka dikumpulkan untuk menjadi ksatria kerajaan dan disebut sebagai Hwarang.

The Heirs

Park Hyung Sik pernah menjadi pemeran pendukung dalam drama romantis yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan juga Park Shin Hye ini.

Dalam drama ini, Hyungsik berperan sebagai Joo Myung Soo yang merupakan teman sekolah dari Kim Tan yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Baca Juga: Sinopsis Our Blooming Youth, Drakor Sageuk Baru Park Hyung Shik Jadi Putra Mahkota

Suits

Drama Korea Park Hyung Sik yang satu ini merupakan salah satu drama Korea yang diadaptasi dari serial TV Amerika dengan judul yang sama. Dalam drama ini, Hyungsik berperan sebagai Go Yeon Woo yang memiliki ingatan kuat.

Seorang pengacara yang cakap dan terkemuka memperkerjakan Go Yeon Woo di firmanya, walaupun ia tak memiliki gelar sarjana karena kemampuan dan daya ingat yang dimilikinya tersebut.

Strong Woman Do Bong Soon 

Hyungsik baru mendapatkan peran utamanya dalam drama komedi romantis yang ia bintangi dengan aktris Park Bo Young. Hyungsik menjadi populer setelah membintangi drama ini karena chemistry-nya dengan Park Bo Young.

Dikisahkan, Park Bo Young yang berperan sebagai Do Bong Soon merupakan perempuan dengan kekuatan super kuat dan tak kenal takut.

Sedangkan Hyungsik berperan sebagai seorang CEO perusahaan games yang sering mendapatkan teror. Akhirnya ia memperkerjakan Bong Soon untuk menjadi bodyguardnya.

Our Blooming Youth 

Tayang di Februari 2023, drakor Our Blooming Youth dibintangi oleh aktor Park Hyung Shik dan aktris Jeon Seo Nee merupakan drama Korea sageuk atau berlatar kerajaan,

Our Blooming Youth mengikuti kisah seorang putra mahkota bernama Lee Hwan yang diperankan oleh Park Hyung Shik. Ia jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Min Jae Yi yang diperankan oleh Jeon Seo Nee, adalah wanita yang ceria dan bersikap positif.

Itulah tadi daftar drama Korea yang dibintangi Park Hyung Sik, pemeran putra mahkota di drakor Our Blooming Youth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News