Santai

Otten Coffee Gelar Jelajah Kopi Indonesia, Ini Agendanya

Otten Coffee Gelar Jelajah Kopi Indonesia, Ini Agendanya

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta kopi dan tertarik untuk mencoba membuat kopi dengan gaya yang berbeda, Otten Cofee menggelar Jelajah Kopi Indonesia di Summarecon Mall Serpong.

Sebelumnya, Jelajah Kopi Indonesia sudah berlangsung di Medan (Sun Plaza) dan Bandung (Otten Coffee Bandung). Di Summarecon Mall Serpong, Jelajah Kopi Indonesia berlangsung mulai 20 sampai 23 Oktober 2022.

Selain menikmati dan mengenal seputar dunia kopi, Indonesia Aeropress Championship 2022 Regional Jakarta dan Final Nasional akan menjadi acara puncak dari serangkaian aktivitas kreatif di Jelajah Kopi Indonesia.

Tak hanya kompetisi yang pemenangnya akan dikirim sebagai wakil Indonesia ke Vancouver, Kanada, juga akan ada serangkaian kegiatan lain yang bisa diikuti di Jelajah Kopi Indonesia.

Baca Juga: Menyiram Tanaman Pakai Air Gula, Boleh atau Tidak?

Misalnya, workshop dari Ottentivity, mulai dari membuat dompet dari ampas kopi, manual brew, latte art, tea tasting, coffee tasting, terrarium, painting, mixology, hingga pottery.

Selain itu, ada serangkaian Business & Coffee Talks yang diadakan pada 21 Oktober, seperti Tips Feng Shui untuk Bisnis, Pentingnya Multilingual untuk Berbisnis, dan Digital Marketing Strategy.

"Tentunya, acara ini dilengkapi dengan ragam tenant yang masing-masing memiliki karakter berbeda dalam merayakan kopi," kata Asep Gunawan, Partnership Otten Coffee, dalam keterangan tertulis, Kamis (20/10).

"Bagi yang mencari kebutuhan kopi rumahan, seperti mesin kopi, alat kopi, atau pun biji kopi, juga bisa menikmati diskon hingga 40% dan tambahan 10% dengan menggunakan kartu BCA. Tersedia juga program cicilan 0% untuk 3, 6, dan 12 bulan," ucapnya.

Baca Juga: 5 Jenis Tanaman untuk Mewarnai Rambut Secara Alami, Tanpa Efek Samping

Di acara Jelajah Kopi Indonesia yang ketiga ini, Otten Coffee juga akan memperkenalkan sebuah inovasi baru yang pertama di Indonesia, yakni Infused Coffee.

Produk biji kopi ini akan menghasilkan rasa kopi segar bercampur buah-buahan ketika diseduh, dan hadir dengan tiga varian rasa: Fruit Punch, Rock Mango, dan Fruit Candy.

Bagi yang ingin mencicipi berbagai ragam kopi, Asep bilang, terdapat booth Experience Bar, di mana pengunjung bisa mendapatkan secangkir kopi hanya dengan harga Rp 1.

Yang lebih menarik lagi, akan ada Experience Bar Takeover oleh para pemenang Indonesia AeroPress Championship 2022 Medan dan Bandung, dan juga salah satu dari Indonesia Brewers Cup Champion.

Pengunjung bisa menikmati secangkir kopi dari para juara di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News