Santai

Oppo Siapkan Sistem Operasi Terbaru ColorOS13, Meluncur 18 Agustus

Oppo Siapkan Sistem Operasi Terbaru ColorOS13, Meluncur 18 Agustus

MOMSMONEY.ID - OPPO akan mengumumkan sistem operasi (OS) terbarunya, ColorOS 13 tanggal 18 Agustus mendatang secara online. ColorOS 13 menjadi salah satu sistem operasi pertama berbasis Android 13 yang akan diluncurkan.

OPPO juga menyatakan bahwa perangkat OPPO Find N dan OPPO Find X5 Pro akan menjadi beberapa smartphone pertama di dunia yang akan menerima pembaruan Android 13 beta. Sistem operasi ini akan terintegrasi dengan fitur keamanan dan privasi pada Android 13 dan menyediakan serangkaian fitur penyesuaian yang mirip dengan Google Material You.

ColorOS 13 mencakup serangkaian fitur pintar anyar yang dikembangkan OPPO dan dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik pada perangkat dengan layar besar. Desain baru juga akan diperkenalkan pada sistem operasi ini untuk menghadirkan pengalaman Android yang mengutamakan keringkasan, kenyamanan dan kelancaran.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Terbaru Realme Series Pada Agustus 2022 

Di Indonesia sendiri, OPPO baru saja menghadirkan sejumlah pembaruan untuk ColorOS 12 di perangkat yang resmi beredar di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Reno6, Reno5, Reno5 Marvel Edition hingga A74. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News