Santai

Oppo Siapkan Dua Ponsel Lipat Anyar. Simak Speknya di Sini!

Oppo Siapkan Dua Ponsel Lipat Anyar. Simak Speknya di Sini!

MOMSMONEY.ID - Kehadiran smartphone atau ponsel lipat di Tanah Air kian marak saja. Mulai dari Samsung Galaxy Z Fold, Samsung Galaxy Z Flip hingga Vivo X Fold. 

Tak mau ketinggalan, produsen ponsel China, Oppo juga dikabarkan sedang menggarap dua seri ponsel lipat untuk pasar global.

Ponsel lipat yang akan dirilis oleh Oppo, kemungkinan akan menggunakan prosesor Snapdragon 8+ Gen1. Jika memang benar akan rilis secara global dalam waktu dekat, ini bisa menjadi ancaman bagi Samsung yang getol merilis smartphone lipat tahun ini.

Baca Juga: Oppo Siapkan Sistem Operasi Terbaru ColorOS13, Meluncur 18 Agustus Oppo Siapkan Sistem Operasi Terbaru ColorOS13, Meluncur 18 Agustus

Dikutip dari GSMArena, dua smartphone lipat terbaru dari Oppo kemungkinan akan diberi nama Find N Fold dan Find N Flip. Kabar yang beredar, Oppo secara internal menguji dua smartphone dari seri Find di berbagai wilayah Asia dan Eropa. 

Selain smartphone yang dapat dilipat, OppO juga diperkirakan akan meluncurkan Find X5 Pro dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan ColorOS 13 tahun ini. Kita tunggu kabar lanjutannya ya Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News