Santai

Onic E-Sport di Puncak Klasemen Minggu Lalu, Apakah Akan Bertahan?

 Onic E-Sport di Puncak Klasemen Minggu Lalu, Apakah Akan Bertahan?

MOMSMONEY.ID -  Regular season MPL minggu ke-5 membawa Onic E-sport menjadi tim dengan performa paling baik. Onic berada di puncak klasemen mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 pada match pertama. Serta mengalahkan AURA Fire dengan skor 2-1 pada match kedua. 

Berdasarkan statistik MPL, Onic berhasil meraih match rate  78%. Tim ini berhasil memenangkan 7 match alias laga dari total 9 laga yang sudah mereka ikuti. 

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 Minggu ke-6

MPL menggunakan sistem best of three untuk menentukan pemenang dalam satu kali laga. Dengan sistem ini, ONIC berhasil menjadi juara dalam 16 game, dan kalah dalam 7 game. Laga melawan RRQ Hoshi dengan kemenangan telak pada Minggu, 11 September 2022 kemarin menjadi penghantar manis bagi Onic berada di puncak klasemen. Laga ini membuat ONIC memiliki game rate 70% melebihi tim lain. 

Sementara itu, posisi kedua klasemen diduduki oleh tim Aura Fire, setelah mengalahkan Evos Legends pada Jumat, 9 September 2022. Kemenangan Aura dalam dua game melawan Evos, membuat kedudukan tim berlogo macan putih ini harus puas berada di posisi ketiga klasemen. 

Aura Fire meraih 67% dengan kemenangan enam kali dari total sembilan match yang telah diikuti. Statistik ini menunjukan Aura Fire telah berhasil memenangkan 15 game dari total 25 game yang diikuti. Sementara itu, match rate Evos turun menjadi hanya 63% dengan lima kali kemenangan dari total delapan match yang telah diikuti. 

Pada match terakhir, Onic berhasil mengalahkan Aura Fire dengan menggunakan heroes Phoveus, Lancelot, Chou, Beatrix dan Valentina. Pada match ini, Pelatih ONIX Aldo menurunkan pemain Sanz, Butts, Kairi, CW dan Kiboy. Sementara Aura Fire menggunakan Paquito, Yve, Mathilda, Natan, dan Yuzhong. 

Baca Juga: Ini 5 Heroes yang Paling Sering Digunakan Para Pro Player

Hingga Jumat, 16 September 2022 Onic masih berada di puncak klasemen. Sementara match rate Onic mencapai 80%. Ini berarti Onic telah berhasil memenangkan 8 match dari 10 match yang sudah diikuti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News