HOME, Santai

Okky Jelly Gelar Kompetisi Bakat Anak Okky BIG Star 2022, Simak Cara Mengikutinya!

Okky Jelly Gelar Kompetisi Bakat Anak Okky BIG Star 2022, Simak Cara Mengikutinya!

MOMSMONEY.ID - Ketika beranjak dewasa, setiap anak memiliki cara untuk menyalurkan bakatnya. Baik di bidang musik, olahraga atau pendidikan. Nah, untuk mendukung pengembangan bakat anak, PT Suntory Garuda Beverage, produsen minuman jeli Okky Jelly Drink meluncurkan kompetisi Okky BIG Star 2022.

Kompetisi ini merupakan bentuk kontribusi Okky untuk membangkitkan generasi muda emas yang mendukung terwujudnya visi Indonesia Maju 2045. Kompetisi bakat ini juga merupakan kompetisi online pertama yang bertujuan membangkitkan talenta dan potensi di bidang musik, seni, dan olahraga.

Kompetisi ini menggabungkan audisi mingguan bersama juri para influencers dan kolaborasi antar content creators, dengan voting week di media sosial dan roadshow ke sekolah. Mengusung tagar #OkkyBIGStar2022 dan #ExtraFunForBIGStar, kompetisi ini berlangsung dari bulan Juni sampai Agustus 2022.

Pemenang berkesempatan menjadi bintang iklan dan Brand Ambassador Okky, serta memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah, hampers eksklusif, dan sesi talent coaching.

Baca Juga: Promo ZAP Clinic Spesial Anniversary Juni 2022, Perawatan Flek Hitam Diskon 50%

Ong Yuh Hwang, President Director dan Chief Executive Officer (CEO) PT Suntory Garuda Beverage, mengatakan, sebagai kompetisi bakat dengan konsep audisi online, Okky BIG Star 2022 merupakan salah satu milestone penting untuk kebangkitan generasi muda di Indonesia.

"Selaras dengan visi perusahaan kami Growing for Good, kami ingin membangkitkan semangat generasi muda dalam berkarya. Selain menumbuhkan rasa bangga dan penghargaan, Okky BIG Star 2022 dapat menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda lainnya,” ujar Ong.

Caca Tengker, psikolog dan influencer, menyampaikan, bahwa di era kompetitif, karakter penting yang perludikembangkan pada generasi muda adalah kreativitas, inovatif, dan mampu memahami teknologi.

Dengan memanfaatkan platform digital yang mampu menerjemahkan ide-ide kreatif anak muda menjadi karya yang indah untuk dinikmati, Okky BIG Star 2022 secara khusus bersinergi dengan para juri yaitu influencers yang konsisten dan kompeten dalam berkarya mengembangkan bakat mereka masing-masing.

Hal ini, kata Caca, tentunya sangat efektif karena baik penilaian dan pelatihan yang diberikan dapat memperkaya serta mengembangkan kepercayaan diri generasi muda untuk mengekspresikan bakat mereka, mengemasnya dalam video audisi yang unik dan seru, membagikannya di media sosial, serta membuka peluang kolaborasi antar creators dan influencers.

Baca Juga: Promo GoPay Juni 2022, Beli Pulsa dan Kuota XL Dapat Cashback 20%!

Untuk mengikuti Okky BIG Star 2022, peserta dapat mengunggah video audisi melalui platform media sosial Instagram, untuk dipilih lima pemenang setiap 2 minggu, selama periode 12 minggu berturut-turut.

Selanjutnya, juri yaitu para influencers akan memilih finalis yang berhak menjadi bintang iklan dan Brand Ambassador Okky melalui media sosial. Okky BIG Star 2022 dibagi ke dalam kategori musik dengan juri Jessica Bunga, kategori seni dengan juri Brandon de Angelo, dan kategori sport dengan juri Timotius Mulyadi.

“Kami percaya pada kreativitas tanpa batas yang dimiliki oleh generasi muda, namun sayangnya karya kreatif generasi muda yang memadukan bakat dan teknologi ini seringkali belum mendapat banyak perhatian. Tujuan kami membangun generasi muda Indonesia agar lebih percaya diri dengan kelebihan atau bakat yang mereka punya,” papar Ade Umiyana Savitri, Chief Marketing Officer PT Suntory Garuda Beverage.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News