HOME, Santai

Nostalgia, 4 Film Indonesia Jadul yang Tayang di Netflix Hari Ini

Nostalgia, 4 Film Indonesia Jadul yang Tayang di Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Layanan streaming film Netflix merupakan salah satu platform film yang menyajikan banyak pilihan tontonan film Indonesia.

Ragam film Indonesia pun kerap kali dirilis dan ditayangkan di Netflix setiap bulannya. Selain film baru, film-film lawas Indonesia juga kerap tayang di Netflix.

Seperti hari ini (16/12), Netflix merilis deretan film lawas Indonesia berikut ini di platformnya.

Baca Juga: Tonton Sekarang! Serial Netflix Berikut Ini Akan Berhenti Tayang Akhir Tahun 2021 Ini

Red Cobex

5 ibu ibu berani dan tak kenal takut bersekutu untuk menumpas kejahatan yang mengancam di perumahan mereka. Tanpa mereka sadari salah satu dari anaknya merupakan bagian dari orang jahat tersebut.

Film komedi ini dibintangi oleh Tika Panggabean, Lukman Sardi, Sarah Sechan, Cut Mini, Indy Barends, dan Aida Nurmala.

Hi5teria

Kejadian teror horror supranatural datang dan mengincar pemeran utama dari 5 cerita yang dikumpulkan dan disutradari oleh 5 sutradara berbeda dari Indonesia.

Film horror dengan 5 kisah berbeda ini dibintangi oleh Tara Basro, Sigi Wimala, Luna Maya, Poppy Sovia, dan Bella Esperance.

Baca Juga: Ingin Nonton Netflix Offline, Berikut Ini Cara Mudah Downloadnya

Keramat

Film dari tahun 2009 ini dibintangi oleh Sigi Wimala, Migi Parahita, dan Sadha Triyudha. Disutradari oleh Monty Tiwa film ini merupakan film bergenre horror.

Kru sebuah film sedang menggarap film buatan mereka. Hingga saat syuting pertamanya dikerjakan mulai banyak kejadian aneh dan menyeramkan yang mengancam proses pembuatan film.

Malaikat Tanpa Sayap

Seorang pria yang putus asa dihadapkan dengan permasalahan keluarga hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis yang memberikannya kembali tujuan hidup dan mengajarkan cara untuk berkorban.

Film bergenre drama ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Maudy Ayunda, Surya Saputra, dan Ikang Fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News