HOME, Santai

Nostagia Dulu Yuk, Dengan Film Persahabatan Tahun 90an-2000an Ini

Nostagia Dulu Yuk, Dengan Film Persahabatan Tahun 90an-2000an Ini

MOMSMONEY.ID - Weekend tak melulu harus dihabiskan dengan kekasih. Weekend juga bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama sahabat. Movie night bersama sahabat-sahabat bisa menjadi agenda utamanya.

Dengan menonton film chick flick atau film yang menceritakan geng perempuan ini, berkumpul bersama sahabat akan makin terasa menyenangkan. Selain cerita persahabatan, film-film ini juga menyuguhkan hal-hal lain yang disukai wanita.

Bernostalgia dengan film-film persahabatan di tahun 90an hingga 2000an bisa menjadi hal yang menarik. Tak perlu khawatir, Anda juga tetap bisa menyaksikan film-film chick flick ini sendirian jika ingin. 

Baca Juga: Seru! Yuk, Nonton Serial Misteri Only Murders In The Building

Berikut ini adalah daftarnya.

Clueless

Seorang murid SMA di Beverly Hills bernama Cher harus menghadapi segala permasalahan yang terjadi di kehidupan remajanya. Cher adalah seorang yang kaya dan cantik. Baju-baju yang ia kenakan pun selalu fashionable dan stylish bagi anak SMA.

Ia kemudian bersahabat dengan dua orang sahabatnya. Cher merasa memiliki kemampuan sebagai mak comblang. Karena ia berhasil menjodohkan kedua gurunya. Hal tersebut kemudian membuatnya melakukan hal yang serupa untuk teman-temannya. 

Wild Child

Menceritakan tentang Poppy, seorang remaja sosialita yang gemar menghasbiskan uangnya dan tinggal di gemerlapnya Malibu. Merasa lelah dengan sikap anaknya yang semakin susah diatur, ayahnya mengirim Poppy ke sebuah sekolah di Inggris.

Abbey Mount adalah sekolah tempat mendiang ibu Poppy bersekolah. Karena sifat pemberontaknya ia melakukan segala cara buruk agar bisa dikeluarkan dari sekolah. Permasalahan remaja seperti percintaan dan persahabatan juga menjadi kisah menarik dalam film ini. 

Baca Juga: Mendulang Koin dari Media Sosial, Hanya Untuk Hiburan Semata

Mean Girls

Cady Heron adalah seorang siswi yang sebelumnya bersekolah homeschool, jatuh hati pada Aaron Samuels. Pria tersebut adalah mantan pacar dari Regina seorang queen bee. Tanpa sengaja ia harus bergabung dengan The Plastic yang dipimpin oleh Regina.

Selama kehidupan sekolahnya, ia selalu merasa bahwa bersekolah adalah hal yang menakutkan. Ia juga merasa bahwa msa remaja adalah masa yang paling berat untuk dilalui.

The Princess Diary

Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Julie Andrews, dan juga Hector Elizondo. Menceritakan tentang Mia, seorang remaja wanita biasa yang tidak terkenal di sekolahnya. Suatu hari neneknya berkata bahwa Mia adalah salah satu keturunan bangsawan dari Negara bernama Genovia. 

Ia kemudian mengalami banyak kejadian yang mengubah kehidupan biasa-biasanya menjadi seorang putri mahkota. Ia juga harus menghadapi banyak permasalahan baru sebagai seorang putri mahkota

Selanjutnya: Tangani Mata Panda Secara Tepat Berdasarkan Jenisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News