Nonton Qodrat hingga Miracle in Cell No.7, Film Indonesia Terbaru di Prime Video 2023

Rabu, 15 Maret 2023 | 12:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Qodrat hingga Miracle in Cell No.7, Film Indonesia Terbaru di Prime Video 2023

Nonton film horor Qodrat hingga Miracle in Cell No. 7, ini jadwal tayang film-film Indonesia terbaru di Prime Video Indonesia tahun 2023.


FILM - Prime Video menjelang bulan Ramadhan siapkan film-film Indonesia terbaru yang seru. Berikut jadwal tayang film horor Qodrat hingga Miracle in Cell No.7 sebagai film Indonesia terbaru di Prime Video.

Film horor Qodrat yang dibintangi oleh Vino G. Bastian berhasil mencapai 1,7 juta penonton di bioskop tahun 2022. Film horor Qodrat tampilkan cerita yang menarik hingga dinantikan kelanjutan kisahnya.

Akting Vino G. Bastian juga dapat ditonton dalam film Miracle in Cell No. 7 yang akan hadir di Prime Video Indonesia menjelang bulan Ramadhan. Berikut jadwal tayang film-film Indonesia terbaru di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Pandora: Beneath The Paradise dan Link Nonton Sub Indo, Dibintangi Lee Ji Ah

Film Qodrat

Film Horor Qodrat

Qodrat merupakan film karya Charles Gozali yang gabungkan genre horor dan religi. Film horor Qodrat bercerita tentang ustad Qodrat yang gagal merukiah anaknya sendiri dari setan bernama Assuala.

Qodrat kemudian memutuskan kembali ke pesantren tempat menuntut ilmu dulu. Di pesantren itu dia menemukan banyak hal aneh dan harus merukiah anak laki-laki yang namanya mirip dengan anaknya dulu.

Film horor Qodrat mendapatkan 1,7 juta penonton saat tayang di bioskop tahun 2023. Selain Vino G. Bastian, film horor Qodrat juga dibintangi oleh Marsha Timothy, Keanu Azka, dan juga Jason Bangun.

Film horor Qodrat tayang mulai 16 Maret 2023 di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru di Viu Bulan Maret 2023, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama

Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama

Film Indonesia terbaru di Prime Video Indonesia bulan Maret tahun 2023 selanjutnya yaitu Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama. Film Indonesia ini mengangkat kisah grup pelawak legendaris yaitu Srimulat.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama tampilkan perjalanan mereka sejak awal dari panggung teater. Film Indonesia di Prime Video ini akan menunjukkan proses mereka beradaptasi di panggung Jakarta.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama disutradarai oleh Fajar Nugros dan mendapatkan 246 ribu penonton di bioskop. Film ini dibintangi Bio One, Ibnu Jamil, Dimas Anggara hingga Indah Permatasari.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama tayang mulai 30 Maret 2023.

Baca Juga: Taxi Driver 2 Kalahkan Oasis, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Film My Sassy Girl

Film Romantis My Sassy Girl

Tidak hanya Miracle in Cell No. 7, My Sassy Girl yang juga mengadaptasi film Korea populer akan hadir di Prime Video. Film Indonesia drama komedi tersebut memasangkan Jefri Nichol dengan Tiara Andini.

My Sassy Girl yang disutradarai oleh Fajar Bustomi memperoleh sekitar 150 ribu penonton di bioskop. Film My Sassy Girl ceritakan kisah romantis Gian yang tidak sengaja bertemu Sisi di stasiun kereta.

Meski kisahnya diawali dengan kesalahpahaman, mereka kemudian menjadi semakin dekat dan saling menyukai. Di film My Sassy Girl, ikuti kisah cinta mereka dalam adegan-adegan romantis hingga komedi.

Film My Sassy Girl tayang mulai 6 April 2023.

Baca Juga: Nonton Everything Everywhere All at Once Online, Film yang Borong 7 Piala Oscar 2023

Film Autobiography

Autobiography

Inilah film yang mencuri perhatian penonton dan mendapatkan banyak pujian saat tayang di bioskop. Film Autobiography yang disutradarai oleh Makbul Mubarak tersebut memenangkan Piala Citra untuk skenario asli terbaik.

Film Indonesia terbaru di Prime Video ini kisahkan laki-laki bernama Rakib yang menjaga rumah milik pensiunan bernama Purna. Rakib membantu kegiatan Purna yang kampanye untuk maju sebagai calon bupati di kampungnya.

Purna perlahan menjadi sosok ayah yang dikagumi oleh Rakib. Namun sebuah peristiwa tidak terduga mengubah segalanya. Film Autobiography dibintangi oleh Kevin Ardilova dan Arswendy Bening Swara.

Film Autobiography tayang mulai 13 April 2023.

Baca Juga: Download Drama Korea Oasis, Drama Korea Terbaru Seol In Ah Usai Business Proposal

Film Miracle in Cell No. 7

Miracle in Cell No. 7

Meski sudah diadaptasi beberapa kali, namun film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia tetap ramai meraih 5,8 juta penonton di bioskop. Miracle in Cell No. 7 dibintangi Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop hingga Graciella Abigail.

Film Indonesia terbaru di Prime Video ini kisahkan seorang ayah berkebutuhan khusus yang menjual balon dan hidup bersama anak perempuannya. Suatu hari, dia dituduh melakukan pembunuhan dan pemerkosaan.

Saat berada di penjara, dia mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan putrinya ke dalam sel nomor 7. Orang-orang di penjara pun mulai ragu jika pria yang sayang anaknya itu adalah pelaku pembunuhan.

Film Miracle in Cell No. 7 tayang mulai 20 April 2023.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Februari 2023, Ini Posisi Taxi Driver 2

Film Hitmen

Hitmen

Aktor berbakat Vino G. Bastian tidak hanya membintangi film horor Qodrat dan Miracle in Cell No. 7. Vino G. Bastian juga menunjukkan akting yang berbeda dalam film laga dan komedi berjudul Hitmen.

Salah satu film Indonesia terbaru di Prime Video ini kisahkan pria bernama Jonny yang muncul lagi di dunia pembunuh bayaran. Jonny ingin pensiun dan mengajak temannya yang bernama Franky untuk mulai bisnis baru.

Sebelum pensiun, mereka harus menyelesaikan misi terakhir yang tidak terduga. Misi tersebut pun memberikan pandangan hidup yang baru bagi mereka. Film Hitmen juga dibintangi Abdur Arsyad dan Anggika Bolsterli.

Film Hitmen tayang mulai 27 April 2023.

Baca Juga: Film Horor Keramat 2, Ini Serial dan Film Indonesia Baru di Netflix Maret 2023

Film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

Satu lagi film Indonesia terbaru di Prime Video tahun 2023 adalah KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni. Film horor tersebut mengangkat cerita yang viral berjudul sama dari SimpleMan.

KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hadir dengan tambahan adegan 40 menit dari film horor KKN Di Desa Penari. Film ini kembali menampilkan Tissa Biani, Adinda Thomas hingga Achmad Megantara.

KKN Di Desa Penari sendiri menceritakan sekelompok mahasiswa yang melakukan program KKN di desa terpencil. Di desa itu, mereka mulai mengalami hal-hal aneh dan terancam tidak bisa pulang dengan selamat.

Film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni tayang mulai 4 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru