Nonton Dr Stone Season 3 Episode 5, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 05 Mei 2023 | 04:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 5, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 5, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia yang kini sudah diupdate dan tersedia. Nonton Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo di platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Anime Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo sudah rilis! Dr Stone Seaosn 3 episode 5 tayan pada hari Kamis, 4 Mei 2023 mulai pukul 21:30 WIB. 

Pada episode terbaru ini, para penggemar akan melihat Senku dan kawan-kawan berusaha membangun kapal besar yang mereka inginkan. Sayangnya, kendala teknis membuat Senku terpaksa mengubah rencana.

Penasaran dengan anime Dr Stone Season 3 episode 5? Berikut link nonton Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 4 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Link nonton Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 5 (iQIYI): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-5-1nkb54yz9c0?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 5 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12789697?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 5 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7484609-episode-5
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 5 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 5 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW/ref=atv_dp_share_cu_r

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju webiste atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda kunjungi buat nonton Dr Stone Season 3 episode 5 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Meski begitu, untuk episode sebelumnya bakal tersedia secara gratis bersamaan dengan waktu rilisnya episode terbaru minggu selanjutnya.

Misalnya di iQIYI dan Bstation/Bilibili, Anda baru bisa nonton Dr Stone Season 3 episode baru setelah seminggu rilis.

Sebagai pengantar sebelum nonton Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 3, Berikut Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 episode 5

Preview Dr Stone Season 3 episode 5

Dr Stone Season 3 episode 5 berjudul "Science Vessel Perseus" atau Kapal Sains Perseus.

Kerajaan Sains atau Kingdom of Science menemukan tambang berkat keaktifan Chrome. Untuk membuat kapal, perlu memindahkan bahan tambang dan minyak bumi dalam jumlah banyak.

Mereka pun membuat jalanan aspal dan kereta, juga mendapatkan jaringan penghubung logistik. Namun, teknologi untuk membuat kapal layar motor berukuran besar sangatlah sulit. 

Senku terpaksa mengubah rencana. Di saat itu, Ryusui yang mengajukan usulan.

Meski mengalami kendala teknis, mungkinkah Senku akan berhasil membuat kapal layar bermotor yang besar itu?

Tonton selengkapnya hanya di anime Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo dengan yang tempat nonton dan link resminya dapat Anda cek di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru