Santai

Nokia Segera Luncurkan HP Fitur 110 4G di India

Nokia Segera Luncurkan HP Fitur 110 4G di India

MOMSMONEY.ID - Nama Nokia identik dengan handphone (HP) fitur begitu melegenda. Meski kini populasi smartphone mendominasi hampir 90%, namun HP fitur belum punah.

Kenyataannya, masih ada konsumen yang membutuhkannya. Karena pasarnya masih ada, maka Nokia tetap meluncurkan perangkat terbaru mereka.

Di India, Nokia segera memperkenalkan Nokia 110 4G di minggu ketiga Agustus. HP fitur memang hanya bisa melakukan panggilan telepon dan mengirim teks sesekali. Namun dampak positifnya, Anda tidak perlu mengisi daya setiap hari.

Baca Juga: Promo Shopee 7.7 Best Deals, Diskon Besar-besaran untuk Produk Elektronik! Promo Shopee 7.7 Best Deals, Diskon Besar-besaran untuk Produk Elektronik!

Sebagai informasi, ini adalah HP keempat yang membawa nomor model “110”, tetapi secara khusus merupakan sekuel dari 110 4G dari tahun lalu. Dilansir dari GSMArena.com, Nokia 110 akan segera tersedia dengan harga sekitar Rp 320 ribu dalam warna Cyan dan Charcoal. 

Meski HP fitur dasar, Nokia 110 sudah punya fitur dual-SIM dengan konektivitas 4G. Ponsel ini juga memiliki fitur perekaman panggilan otomatis. 

Untuk hiburan, terdapat slot microSD yang mendukung kartu hingga 32GB, cukup untuk ribuan MP3. HP ini hadir dengan versi baru dari game klasik seperti Snake.

Ada kamera di bagian belakang handset, meski belum ada informasi resmi berapa resolusinya. HP ini ditenagai oleh baterai 1.000 mAh, yang cukup untuk siaga selama satu bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News