Keluarga

Nilfisk Luncurkan Vacuum Cleaner Praktis Tanpa Kabel

Nilfisk Luncurkan Vacuum Cleaner Praktis Tanpa Kabel

MOMSMONEY.ID - Nilfisk meluncurkan Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1 pada Selasa, 11 April 2023, di Nilfisk Experience Store Living World Alam Sutera. Produk ini diklaim mampu membersihkan rumah secara optimal. 

Nilfisk Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1 disebut sebagai vakum gengam. Hal ini dikarenakan Nilfisk Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1 merupakan penghisap debu nirkabel.

Ryan Wu, Sales Director Nilfisk Singapore, mengatakan, Nilfisk telah merencanakan peluncuran produk baru secara bertahap. Sebelumnya, sudah ada Core 125, Coret 140, dan sekarang Nilfisk Vacuum Dry Home Use 2 In 1. 

"Di mana produk ini sudah dikembangkan dari produk yang sama sebelumnya. Vacum cleaner ini fokus pada kemudahan penggunaan karena slogan kamu #SESIMPLE itu," ujar Ryan.

Alat ini mampu menghisap debu kering yang menempel di lantai, karpet, sofa, maupun kursi dengan lebih praktis dan cepat. Produk ini juga bisa digunakan untuk membersihkan jendela, gorden, meja, dan permukaan lain yang kotor.

Baca Juga: 5 Tanda Parental Burnout yang Kerap Melanda Orang Tua Saat Mengasuh Anak

Arifudin, Product Group Manager PT Kawan Lama Sejahtera, menjelaskan, dengan dirancang tanpa kabel, alat ini mudah dibawa ke manapun.

"Membuat proses pembersihan jadi maksimal, sehingga dapat memberikan kenyamanan secara total," kata Arifudin.

Produk ini diklaim cocok bagi Moms untuk selalu menjaga kebersihan rumah di tengah aktivitas dan rutinitasnya sehari-hari. Hal ini karena penggunaannya praktis dan dapat digunakan di beragam material. 

Untuk Moms yang tertarik, bisa mendapatkan Vacuum Dry Home Use Easy 2 in 1 di 70 toko ACE. Selain itu, bisa diperoleh secara online di ruparupa.com.

Info saja, Nilfisk merupakan brand asal Denmark yang bekerja sama dengan PT Kawan Lama Sejahtera selama lebih dari 15 tahun. Visi dari perusahaan ini adalah memproduksi produk pembersih premium yang menawarkan after market bagi konsumer hingga profesional. 

Produk yang Nilfisk tawarkan di antaranya perawatan lantai, penyedot debu, dan mesin penyemprot bertekanan tinggi. Tidak hanya menyasar kebutuhan konsumen ritel, Nilfisk juga membidik kebutuhan produk komersial dan industri di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News