HOME, Hemat

Nikmati Menu Kolaborasi Chitato Toast Mulai Rp 32 Ribu

Nikmati Menu Kolaborasi Chitato Toast Mulai Rp 32 Ribu

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Sudah dengar ada menu kolaborasi antara Jiwa Toast dan Chitato moms? Menu anyar ini baru saja dirilis awal pekan ini dan diberi nama Chita Toast. Ada dua varian menu roti panggang yang bisa dicoba. 

Pertama, ChitaToast Beef Bulgogi yang terdiri dari daging kornet sapi, coleslaw, omellete, chitato chips dan saus bulgogi. Lalu ada pula varian ChitaToast Truffle Chicken yang berisi daging ayam, omelette, chitato chips dan saus truffle mayo.  

Baca Juga: Harga Promo Berbagai Es Kopi Hari Ini, Rabu (28/7), Kopi Starbucks 2 Liter Rp 100k

Nah, dalam rangka memperkenalkan menu barunya, Jiwa Toast menawarkan harga spesial lho moms.Dari harga aslinya Rp 38 ribu, kini satu porsi ChitaToast Beef Bulgogi bisa didapatkan hanya dengan Rp 32 ribu dan  ChitaToast Truffle Chicken seharga Rp 34 ribu.

Tidak hanya itu, selama periode promo setiap pembelian menu ChitaToast akan mendapatkan gratis 1 pcs Chitato Sapi Panggang ukuran 15 gram. Dua promo spesial ini bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi Jiwa+, GoFood, GrabFood, Shoppefood atau datang langsung ke outlet Jiwa Toast terdekat. 


Kalau sudah membeli jangan lupa berfoto dan mengunggahnya di media sosial instagram ya moms. Jiwa Toast sedang menggelar kompetisi #ShootYourBestChitaToast mulai 27 Juli – 9 Agustus. Foto yang memenuhi syarat berhak memenangkan total hadiah hingga Rp 5 Juta. 

Selanjutnya: Promo Ice Cream Baskin Robbins Juli 2021, Menu Terbaru Sundae Series Cuma 65 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News