Santai

Nikmati Libur Sekolah Musim Panas di Jeju Lewat Promo dari Panorama Tours

Nikmati Libur Sekolah Musim Panas di Jeju Lewat Promo dari Panorama Tours

MOMSMONEY.ID - Penasaran ingin merasakan liburan sekolah dan musim panas di Pulau Jeju, Korea Selatan? Ikut tur wisata dari Panorama Tour ini, yuk.

Bagi yang ingin menikmati suasana liburan dan musim panas di Pulau Jeju, Korea Selatan dan mengunjungi tempat-tempat ikonik lainnya, Panorama Tours memberikan promo menarik, loh.

Berikut adalah beberapa fasilitas dan penawaran paket tur wisata libur sekolah dan musim panas di Pulau Jeju dari Panorama Tours ini.

Paket tur wisata ke Korea Selatan dijadwalkan berlangsung selama 5-9 hari, dipatok dengan harga mulai 15,1 juta.

Baca Juga: Menurut Penelitian, Ternyata Ini 5 Manfaat Traveling Buat Kesehatan Mental

Dengan harga tersebut, paket tur wisata ke Pulau Jeju sudah termasuk fasilitas tiket pesawat, tour leader, penginapan bintang empat, makan, dan asuransi perjalanan.

Destinasi liburan sekolah dan musim panas di Pulau Jeju adalah mengunjungi Orange Farm serta Busan dan Daegu.

Tak ketinggalan, para wisatawan juga akan diajak mengalami beberapa pengalaman liburan sekolah dan musim panas di Pulau Jeju lainnya.

Seperti bermain di Everland, mengunjungi Seongsan Sunrise Peak, melihat ikon batu berbentuk naga di Dragon Head Rock, menikmati BBQ khas Korea, dan berkunjung ke Teddy Bear Museum.

Baca Juga: Masukkan Daftar Kunjungan, Ini 6 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi di Jepang

Jadwal keberangkatan tur wisata liburan sekolah dan musim panas ke Pulau Jeju dari Panorama Tours ini dijadwalkan berangkat pada 28 Mei, 2, 4, 26, 28, 29 Juni, dan 1, 2, 3, 4, 5, 7, 28 Juli 2024.

Coba kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang paket tur wisata libur sekolah dan musim panas ke Pulau Jeju, Korea Selatan dari Panorama Tours.

https://www.instagram.com/p/C5sN7B8L63s/?img_index=3

Buruan booking tanggal keberangkatannya serta rasakan pengalaman libur sekolah dan musim panas di Pulau Jeju, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News