HOME, Santai

Nggak Sabar! Ini Daftar 4 Drama Korea yang Bakal Segera Tayang di Netflix Tahun 2022

Nggak Sabar! Ini Daftar 4 Drama Korea yang Bakal Segera Tayang di Netflix Tahun 2022

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming film dan serial yang juga menampilkan banyak pilihan tonton drama Korea.

Di tahun ini saja ada banyak judul drama Korea terbaru yang tayang dan direncanakan untuk tayang di Netflix.

Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea terbaru yang rencananya akan ditayangkan di Netflix di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Punya Waktu Singkat? Tonton 4 Rekomendasi Mini Series Netflix Ini Saja!

The Sound of Magic

Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang pesulap yang tinggal di sebuah taman bermain terlantar. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis dan melakukan banyak keajaiban magis untuknya.

D.P. Season 2

Berhasil meraih popularitas dengan season pertamanya, drama D.P. kembali akan tayang dengan season keduanya pada tahun 2022 ini. Namun penonton harus bersabar karena Netflix belum merilis tanggal tepatnya serial ini akan dirilis.

Drama ini menceritakan tentang dua tentara yang tergabung dalam tim D.P. dimana mereka memiliki tugas untuk membawa kembali tentara-tentara yang kabur dalam menjalankan tugas wajib militer mereka di Korea.

Baca Juga: Suka Film Robot? Ini 4 Rekomendasi Film Robot yang Bersahabat dengan Manusia!

Glitch

Dua aktris papan atas Korea yaitu Jeon Yeo Bin dan juga Nana akan bersama tampil dalam drama Korea berjudul Glitch di tahun 2022 ini. Netflix juga belum merilis tanggal tepatnya drama ini akan ditayangkan.

Glitch mengikuti kisah seorang wanita yang kekasihnya tiba-tiba hilang dalam kilatan cahaya dalam satu malam. Ia kemudian berjuang untuk menemukannya dengan bantuan dari komunitas pengamat UFO. Mereka kemudian bekerja sama untuk menguak misteri dan rahasia misterius.

Money Heist Korea; Joint Economic Area

Setelah berhasil mengejutkan penonton dengan rilisnya teaser dari serial drama ini, penonton masih dibuat penasaran dengan cerita dalam drama yang diadaptasi dari serial Money Heist.

Dalam teaser tersebut ditampilkan sekilas alur cerita dan juga sekaligus membocorkan beberapa nama aktor dan aktris yang membintangi drama ini. Walaupun sudah resmi akan tayang di tahun 2022, namun penonton masih perlu bersabar untuk menunggu jadwal rilis dari drama Money Heist Korea ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News