Santai

Nambah Lagi! Intip Daftar 3 Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Hari Ini!

Nambah Lagi! Intip Daftar 3 Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea menjadi tontonan populer, hingga beberapa judul drama Korea terus berada dalam jajaran top series di Netflix.

Untuk memanjakan para penggemar K-drama, di pertengahan bulan Agustus ini Netflix kembali merilis drama Korea terbarunya.

Baca Juga: Cocok Bagi Pemula, Ini Daftar Rekomendasi Buku Self Development Terbaik!

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang akan tayang di Netflix pada hari ini. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Revolutionary Sisters

Merupakan drakor yang tayang di tahun 2021, drama Revolutionary Sisters menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang dibunuh saat ia sedang dalam proses perceraiannya.

Kejadian ini tentunya menjadi permasalahan yang membuat seluruh anggota keluarga dari perempuan tersebut dicurgai menjadi tersangka. Drama Korea ini dapat mulai ditonton di Netflix mulai hari ini, tanggal 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Ini Loh 5 Fitur Kolom Email yang Wajib Diketahui Fungsinya, Terutama Profesional!

Homemade Love Story

Bona yang populer dalam drama Twenty Five, Twenty One, akan kembali menghibur para penggemarnya melalui drama lamanya yang berjudul Homemade Love Story.

Tayang pada hari ini juga, drakor ini mengikuti kisah beberapa individu dengan kepribadian berbeda yang tinggal di villa Samgwang. Di sana mereka bertemu dan mulai mengenal satu sama lain dengan baik.

Young Lady and Gentleman

Setelah istrinya meninggal, Lee Yong Gook harus berusaha mati-matian untuk mengurus dan membesarkan anak-anaknya seorang diri.

Hingga kemudian ia memutuskan untuk mempekerjakan Park Dan Dan untuk menjadi tutor belajar anak-anaknya. Kisah cinta pun mulai bersemi diantara mereka tanpa disadari. Drakor ini dapat mulai ditonton di Netflix juga mulai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News