Santai

Nagih Janji Cinta, Film Romantis Komedi Dibalut Keindahan Kota Solo

Nagih Janji Cinta, Film Romantis Komedi Dibalut Keindahan Kota Solo

MOMSMONEY.ID - Bagi anda yang suka dengan film komedi romantis, PIM Picture dengan menggandeng sutradara Riski Balki dan produser Agustinus Sitorus menghadirkan film Nagih Janji Cinta.

Film yang akan tayang di bioskop pada 17 November 2022 ini menyuguhkan kisah cinta antara Ajeng yang merupakan anak dari kalangan ningrat dan Bagas yang merupakan anak seorang petani.

Dengan latar belakangan Kota Solo, film ini dibintangi deretan artis ternama. Mulai Irzan Faiq, Marsha Aruan, Wanda Hamidah, Sujiwo Tejo, Frislly Herlind, Deven Christiandi Putra, Mega Dwi Cahyani, Nashwa Zahira, hingga Ghea Indrawari.

Menurut produser Agustinus Sitorus, film Nagih Janji Cinta akan menyuguhkan sebuah kisah cinta dalam sebuah komedi yang dibalut dengan keindahan Kota Solo.

"Bertabur bintang dalam sebuah film romansa komedi. Nagih Janji Cinta siap menghibur Anda melalui sebuah kisah cinta romantis kala duduk di sekolah menengah dan kampus. Manis, indah, romantis, semua itu pengalaman yang kita rasakan ketika masih SMA dan kuliah," ujarnya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Aktris Jamie Lee Curtis, Terbaru Ada Halloween Ends

Marsha Aruan, pemeran tokoh Ajeng di film Nagih Janji Cinta, menuturkan, kisah yang diangkat begitu ringan dan dekat dengan anak-anak muda hari ini.

"Manis banget, ringan, dan romantis. Senang banget bisa ikut berperan di film yang aku juga relate banget dan bisa ngerasain manisnya jatuh cinta kaya gitu. Apalagi, selama syuting bisa menikmati indahnya alam Surakarta," kata Marsha.

Gibran Rakabuming, Wali Kota Solo, sebelumnya melalui akun Instagram, menyatakan harapannya agar film Nagih Janji Cinta dapat turut mengembangkan industri perfilman nasional.

"Tak hanya para artis nasional, pembuatan film ini juga banyak melibatkan para seniman lokal. Kita harapkan, kolaborasi ini kian menguatkan kualitas perfilman nasional," ungkap Gibran.

Teaser Nagih Janji Cinta dapat Anda saksikan di kanal YouTube Channel PIM Pictures. Jadi, siapa yang makin penasaran sama film Nagih Janji Cinta?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News