HOME, Santai

My Liberation Notes, Kisah 3 Bersaudara yang Ingin Kabur dari Hidupnya Masing-Masing

My Liberation Notes, Kisah 3 Bersaudara yang Ingin Kabur dari Hidupnya Masing-Masing

MOMSMONEY.ID - Setelah berakhirnya beberapa drama Korea pada awal bulan April ini, beberapa judul drama Korea baru kembali meramaikan tontonan bagi para pecinta drama Korea.

Salah satunya adalah drama Korea terbaru yang berjudul My Liberation Notes yang tayang di Netflix pada tanggal 9 April mendatang. 

Drama Korea ini termasuk dalam drama Korea yang turut  dibintangi oleh banyak bintang besar. Salah satunya adalah Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan juga Son Seok Ko.

Baca Juga: Our Blues dan 3 Drama Korea yang Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Catat!

My Liberation Notes menceritakan tentang kisah tiga bersaudara yang ingin memiliki kehidupan bebas dan bahagia.

Kehidupan yang mereka miliki sebagai saudara kandung tentu tidaklah mudah. Hingga suatu hari seorang asing datang menghampiri mereka dan membuat mereka ingin melarikan diri dari kehidupan menyesakkan yang mereka jalani saat ini.

Lee El memerankan saudara tertua yang bernama Yeom Ki Jung. Ia merupakan kakak tertua yang tempramen dan mudah marah. Ia memiliki kehidupan yang berat karena harus menjalani hari-harinya yang panjang dengan bekerja. Ia pun bahkan juga mulai merindukan cinta bagi dirinya.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Minggu Ini, Simak Daftarnya!

Sementara itu, Lee Min Ki memerankan Yeom Chang Hee yang merupakan saudara kedua dari mereka bertiga. Ia telah lama ingin meninggalkan hidupnya di desa Sanpo. Namun ia tak memiliki pekerjaan dan hanya menjalani kehidupannya sebagai pengangguran yang selalu diremehkan.

Kim Ji Won sendiri berperan sebagai Yeom Mi Jung yang merupakan anak ketiga atau saudara terakhir dari tiga bersaudara ini. Ia memiliki kepribadian yang introvert dan pendiam. Namun ia menginginkan hal lain untuk membuat hidupnya menjadi tidak membosankan.

Kemudian Son Seok Ko memerankan Mr.Goo yang merupakan orang asing yang tiba-tiba mengunjungi desa Sanpo. Ia juga merupakan seorang misterius yang mengungkap sebuah peristiwa yang berkaitan dengan mereka dan desa mereka.

My Liberation Notes sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 9 April 2022. Para pecinta drama Korea bisa menyaksikan drama ini melalui platform Netflix yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News