HOME, Hemat

Mulai Rp 250.000, Serunya Bermain Air di Badung Bersama Tiket.com

Mulai Rp 250.000, Serunya Bermain Air di Badung Bersama Tiket.com

MOMSMONEY.ID - Hai, moms masih di wilayah Bali tepatnya di kota Badung. Kali ini Anda akan dibawa mengarungi wisata air bersama Tiket.com, yaitu Sea Walker, Flying Fish, Banana Boat By Three Island Watersport.

Wisata ini direkomendasikan untuk Anda yang berjiwa pemberani, sang petualang, dan pencari spot foto.

Memilih wahana olahraga air adalah pilihan yang tepat saat liburan di Bali. Permainan ini akan memacu adrenalin Anda untuk bisa menjaga keseimbangan saat perahu berjalan dan siap-siap terjun ke laut saat pemandu mulai beratraksi. Waaah, Anda harus mencoba wahana ini!

Anda dapat memilih beberapa permainan yang seru dan asyik. Tidak hanya keseruan permainannya, Anda juga akan disuguhkan pemandangan alam yang indah sepanjang pantai Tanjung Benoa.

Terakhir, biasanya pemandu wisata akan memberikan atraksi menarik hingga membuat semua penumpang basah.

Baca Juga: Promo Alfamart Makeup Fair Hingga 31 Juli 2021, Ada Masker Korea Beli 1 Gratis 1

Paket promo ini dimulai dari harga Rp 250.000 dan ada beberapa pilihan paket lain sesuai dengan jumlah orangnya. Tiket sudah termasuk wahana Sea walker, Flying Fish dan Banana Boat. 

Wisata olahraga air Pesona Bahari berlokasi Bali Dolphin Water Sport Adventure, Pelabuhan Tanjung Benoa, dengan jarak 6,8 kilometer atau 11 menit dari Bandara Ngurah Rai. Tak banyak pilihan angkutan umum selain bus umum/charter, taxi, mobil rental ataupun mobil pribadi.

Ada cara paling mudah yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan menggunakan mobil pribadi. Jika tidak membawa mobil pribadi, Anda bisa memanfaatkan sewa mobil di Bali melalui tiket.com. Selain pilihan mobilnya yang lengkap, harganya juga terjangkau.

Oh ya! Anda tida perlu khawatir karena tiket ini karena Tiket.com memberikan rasa nyaman untuk anda. Ada mode tiket flexi, yang mana bisa anda pesan sekarang tetapi periode pemakaian susai jadwal Anda.

Lalu, juga ada mode tiket clean, tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan. Yuk, rencanakan liburan anda dari jauh hari dan pesan tiketnya di Tiket.com!

Selanjutnya: Seru-Seruan Bersama Tiket.com! Ada Paket Timbis Paragliding di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News