AturUang

Mulai Besok 16 Agustus 2022, Transfer di Bank Mandiri Cuma Rp 77 Pakai BI Fast

Mulai Besok 16 Agustus 2022, Transfer di Bank Mandiri Cuma Rp 77 Pakai BI Fast

MOMSMONEY.ID – Nggak lama lagi, kita akan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 lho. Nah, khusus untuk nasabah Bank Mandiri, bank ini memliki program biaya transfer seharga Rp 77 antar bank dengan BI Fast di super app Livin’ by Mandiri.

Catat tanggalnya, program transfer dengan tarif Rp 77 ini berlangsung selama tiga hari, yakni mulai Selasa 16 Agustus 2022 hingga Kamis 18 Agustus 2022. Menariknya, program ini bisa dilakukan secara realtime 24/7 dengan limit sama pada periode normal yaitu Rp 250 juta serta tanpa batas jumlah transaksi.

Baca Juga: Mau Tiket Justin Bieber? Yuk Bikin Kartu Kredit di BCA Sekarang Juga!

Bank Mandiri menggelar program ini untuk meningkatkan awareness dan frekuensi transaksi masyarakat pada BI Fast yang didukung oleh Bank Indonesia (BI). Sejak dikenalkan pada Desember 2021, BI Fast mulai menjadi solusi pilihan nasabah dalam melakukan transfer antar bank.

“Di Bank Mandiri, hanya dalam 7 bulan di tahun ini, total transaksi BI Fast di Bank Mandiri telah mencapai lebih dari 130 juta transaksi dengan akumulasi nominal mencapai lebih dari Rp400 Triliun. Jumlah tersebut terus mengalami peningkatan sejak pertama kali BI FAST diimplementasikan pada akhir 2021 lalu,” katanya.

Baca Juga: Buka Tabungan Mandiri via Livin'by Mandiri Bisa Dapat Cashback Rp 100.000

Untuk mensosialisasikan layanan BI Fast pada super app Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri telah menyiapkan edukasi cara melakukan transfer BI Fast bagi nasabah yang dapat dilihat pada link berikut : bmri.id/bifast

Demi nasabah nih, Bank Mandiri akan terus melakukan kolaborasi program promosi, baik dengan BI, ataupun dengan bank peserta layanan BI Fast untuk terus meningkatkan pemanfaatan layanan ini. Menurut data BI, saat ini tercatat sebanyak 53 bank telah terdaftar sebagai peserta layanan BI Fast.

Selamat mencoba promo transfer BI Fast denga tarif Rp 77 dari Bank Mandiri ya moms.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI, Senin 15 Agustus 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News