HOME, Hemat

Mulai Beroperasi di Tangerang Raya, Cek Promo airasia Food

Mulai Beroperasi di Tangerang Raya, Cek Promo airasia Food

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Layanan pesan antar makanan airasia food akhirnya resmi beroperasi. Mengawali operasinya di area Tanggerang Raya, bisnis besutan Capital A (nama baru Air Asia Group) menawarkan berbagai promo menarik. 

Mulai 11 Maret – 21 Maret 2022, akan ada berbagai promo untuk memanjakan lidah pecinta kuliner di area Tangerang Raya. Ada hidangan Asia, Barat, dessert, vegetarian atau makanan sehat yang bisa dipesan melalui aplikasi airasia Super App. 

Baca Juga: Promo Bestie Tiket.com 11-20 Maret 2022, Diskon Salon dan Spa Hingga Rp 200.000

Tapi tunggu dulu, untuk bisa mendapatkan potongan harga spesial, jangan lupa menggunakan kode promo berikut : 

  • BARUPUAS : Diskon 50% senilai maksimal Rp50.000 tanpa minimum transaksi khusus bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan airasia food.
  • SUPERPUAS : Diskon 50% senilai maksimal Rp25.000 dengan minimum transaksi Rp25.000 untuk semua pengguna airasia food Indonesia.
  • PUASBGT : Diskon 50% senilai maksimal Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp59.000 untuk semua pengguna airasia food Indonesia

Pembayarannya bisa menggunakan berbagai metode. Diantaranya melalui e-wallet, OVO, DOKU, kartu kredit atau menukarkan airasia points yang dimiliki. Seperti layanan airasia lainnya, konsumen yang menggunakan airasia food juga bisa mendapatkan airasia point. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk jajan lebih banyak menu favorit lebih hemat di airasia food.

Khusus pengguna yang bertransaksi menggunakan airasia Platinum Credit Card, bisa mendapatkan airasia points 21 kali lipat lebih banyak dan cashback 50% senilai maksimal Rp500.000. Promo spesial ini berlaku bagi 150 pengguna per kartu per bulan untuk pemesanan hingga 31 Maret 2022.

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari Periode 11-13 Maret 2022

Sejauh ini airasia food telah sukses diluncurkan di Malaysia, Singapura dan Thailand. Di Indonesia, manajemen sengaja memiliih kawasan Tangerang Raya sebagai wilayah pertama pengoperasiannya. Arbi Wienandar, Head of Delivery airasia Super App Indonesia bilang saat ini pihaknya tengah memprioritaskan jangkauan layanan pengantaran di seluruh wilayah kecamatan Kota Tangerang, seluruh kecamatan Kota Tangerang Selatan, beberapa kecamatan di Kabupaten Tangerang seperti Kecamatan Cisauk, Kecamatan Pagedangan dan Kelapa Dua. 

Untuk bisa menggunakan layanan airasia food, moms terlebih dulu harus mengunduh aplikasi airasia Super App di Playstore. Nantinya pengantarannya akan dilakukan bekerjasama dengan Gosend. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News