Mulai 31 Januari 2023, Bisa Terbang Langsung Yogyakarta-Kuala Lumpur dengan Batik Air

Reporter: Benedicta Prima
Rabu, 25 Januari 2023 | 10:35 WIB
Mulai 31 Januari 2023, Bisa Terbang Langsung Yogyakarta-Kuala Lumpur dengan Batik Air


MOMSMONEY.ID - Batik Air kembali menambah rute penerbangan internasional, yakni Yogyakarta-Kuala Lumpur tanpa transit. Yuk, intip jadwal penerbangan Batik Air ini.

Jadwal penerbangan langsung Yogyakarta-Kuala Lumpur berangkat melalui Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) menuju Bandara Kuala Lumpur Malaysia. Penerbangan dilayani pada Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Jadwal penerbangan langsung Yogyakarta-Kuala Lumpur

  • Yogyakarta-Kuala Lumpur kode penerbangan ID-7187, berangkat pukul 07.00 tiba pukul 10.20
  • Kuala Lumpur-Yogyakarta kode penerbangan ID-7186, berangkat pukul 11.05 tiba pukul 12.20

Pada jadwal penerbangan langsung Yogyakarta-Kuala Lumpur, terdapat perbedaan waktu. Yogyakarta menggunakan zona waktu GMT +07 dan Kuala Lumpur memakai zona waktu GMT +08. 

Baca Juga: Kabar Baik, Kini Anda Bisa Terbang dari Yogyakarta Langsung ke Singapura, Cek Jadwal

Penerbangan langsung Yogyakarta-Kuala Lumpur dipopulerkan sebagai salah satu langkah strategis dalam mendukung kampanye mendatangkan wisatawan mancanegara ke Indonesia selaras Program Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). 

Pada kesempatan yang sama, bisa mempermudah penyelenggaraan agenda TRAVEX (Travel Exchange) ATF di Jogja Expo Centre 2-5 Februari 2023 dan Candi Prambanan sebagai lokasi Opening Ceremony of ASEAN Tourism Forum 2023.

Batik Air akan mengoperasikan pesawat jenis Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi) dalam mengakomodir penerbangan Jogja ke Kuala lumpur PP. Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan pesawat.

Baca Juga: Garuda Indonesia SOFT 2023, Ada Promo Diskon Tiket hingga 74% untuk Berbagai Rute

Setiap tamu mendapatkan makanan dan minuman (inflight meals), gratis bagasi 20 kg untuk kelas ekonomi dan 30 kg kelas bisnis, dilengkapi hiburan gratis inflight entertainment on demand serta hiburan yang dapat diakses dari perangkat handphone dan tablet didukung oleh Tripper.

Demikian informasi penerbangan langsung Yogyakarta-Kuala Lumpur tanpa transit yang bisa Anda nikmati mulai 31 Januari 2023. 

Selanjutnya: Pengamat Kritik Skema Power Wheeling untuk Fasilitasi Energi Baru dan Terbarukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER