Santai

Mr. Harrigan's Phone, Kisah Misteri Stephen King Baru di Netflix

Mr. Harrigan's Phone, Kisah Misteri Stephen King Baru di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali akan meluncurkan film baru yang memiliki genre misteri horor dengan cerita yang kelam. Film berjudul Mr. Harrigan’s Phone adalah film terbaru karya sutradara John Lee Hancock yang akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 5 Oktober 2022.

Mr. Harrigan’s Phone juga merupakan film yang ceritanya diangkat dari salah satu karya cerita pendek penulis terkenal Stephen King.

Baca Juga: Catat Daftarnya, 6 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini

Film ini akan menampilkan Jeaden Martell, Donald Sutherland, dan Kirby Howell-Baptiste sebagai pemeran utama dalam ceritanya.

Craig (Jeaden Martell) adalah seorang remaja biasa yang memiliki kecintaan pada buku. Ia juga memiliki kepribadian yang baik serta ringan tangan.

Namun, karena kepribadiannya tersebut membuat Craig harus menghadapi permasalahan rumit di sekolahnya. Ia tidak memiliki teman serta harus menjadi korban bullying yang dilakukan oleh teman-temannya.

Suatu hari, ia bertemu dengan Mr. Harrigan (Donald Sutherland). Ia merupakan seorang miliarder tua dan kaya raya yang tinggal di kota kecil tempat Craig tinggal.

Craig yang tidak memiliki teman kemudian berteman baik dengan Mr. Harrigan karena keduanya memiliki kecintaan sama pada buku.

Baca Juga: Ada Glitch, Jangan Lewatkan 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Tak hanya memiliki kecintaan yang sama pada buku, Mr. Harrigan juga bahkan memberikan Craig sebuah ponsel iPhone untuknya.

Suatu ketika Mr. Harrigan meninggal. Craig yang merasa kehilangan memutuskan juga untuk melayat ke rumah miliarder kaya tersebut.

Saat melayat, Craig menyelipkan ponsel pemberian Mr. Harrigan pada kantong jas jenazah Mr. Harrigan dan terbawa hingga ke liang kubur.

Hari-hari Craig kemudian menjadi sepi karena kehilangan satu-satunya sahabat yang ia miliki. Untuk melepas kangen, ia memutuskan untuk mengirim pesan ke ponsel Mr. Harrigan walau ia telah meninggal.

Hingga suatu hari, pesan yang ia kirim ke ponsel Mr. Harrigan dibalas. Dari situ semua misteri dan kejadian kelam mematikan kemudian perlahan terkuak.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Craig dan misteri yang menyelimuti ponsel milik Mr. Harrigan, film Mr. Harrigan’s Phone dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 5 Oktober nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News