Santai

MPL Reguler Season 10 Berakhir, Siapa yang Tak Lolos Babak Play Offs?

MPL Reguler Season 10 Berakhir, Siapa yang Tak Lolos Babak Play Offs?

MOMSMONEY.ID - MPL Reguler Season minggu ke-6 ini nampaknya menjadi pekan terakhir bagi Rebellion Zion dan Geek Fam bermain. Melansir situs resmi MPL ID, keduanya tidak lolos untuk mengikuti babak play offs.

Rebellion Zion harus puas dengan perolehannya di MPL Season ini. Tim ini hanya memenangkan 4 ,atch dari total 11 match yang telah diikuti. Rebellion hanya memenangkan 11 game dari 26 game yang diikuti. Sehingga Rebellion hanya mendapatkan match rate 36%, terendah kedua sebelum Geek Fam. 

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 Minggu ke-6

RRQ vs Feek Fam

Sementara itu Geek Fam hanya mendapatkan match rate 20%. Tim ini hanya mampu memenangkan 2 match dari total 10 match yang sudah diikuti. Geek Fam hanya memenangkan 8 game dari 24 game yang diikuti. 

Baca Juga: Ini 5 Heroes yang Paling Sering Digunakan Para Pro Player

Rebellion vs Evos

Kekalahan Geek Fam melawan RRQ Hoshi menjadi penutup di pekan ini bagi Geek Fam. RRQ Hoshi membuat Geek Fam bertekuk lutut dengan kemenangan telak 2-0. Sementara itu Rebellion Zion dikalahkan oleh Onic E-sport dengan poin 1-2. Sayangnya, kemenangan telak Rebellion melawan Evos Legends pada 17 September 2022 tidak mampu meningkatkan posisi Rebellion di klasemen sementara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News