CLOSE [X]
ads

Mondelez Gelar Workshop UMKM Kuliner Kekinian, Gratis!

Reporter: RR Putri Werdiningsih
Sabtu, 04 September 2021 | 11:45 WIB
Mondelez Gelar Workshop UMKM Kuliner Kekinian, Gratis!

ILUSTRASI. Mondelez Indonesia menggelar pelatihan UMKM kuliner. 


MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Bisnis kuliner merupakan salah satu sektor yang menjadi penyumbang terbesar produk domestik bruto (PDB). Kontribusinya mencapai 41% dalam setahun. 

Nah, untuk mendukung pelaku UMKM Kuliner ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang, Mondelez Indonesia akan mengadakan sebuah pelatihan dalam bentuk virtual yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2021 bertajuk “Kreatif Kembangkan Bisnis Kuliner Kekinian”. Pelatihan virtual ini digelar mulai pukul 10.00 – 12.00 wib. 

Baca Juga: Tertarik Buka Startup, Coba Perhatikan Hal Berikut

Pelatihan tersebut akan menghadirkan beberapa pakar kuliner diantaranya Felicia Wijaya, Head of Go Food & Platform Merchant Marketing; Putri Habibie, Passionate Homecook and Kuliner Kekinian Enthusiast; Haidar Wurjanto, CEO @eateh.indonesia dan Rex Marindo, CEO dan Founder Foodizz. Berbagai materi mulai dari pengembangan kreativitas dalam menghadirkan menu kuliner kekinian, hingga pemanfaatan digital marketing sebagai ujung tombak strategi promosi dan berbagai tips pengembangan usaha bisa didapatkan disana. 

Baca Juga: Cari Penghasilan Sampingan Lewat Agen BRILink, Yuk!

Para pelaku UMKM kuliner dapat mendaftarkan diri pada pelatihan ini melalui tautan https://bit.ly/WorkshopUMKMMondelez paling lambat tanggal 4 September 2021.Pelatihan UMKM ini diselenggarakan gratis. 

Tunggu apalagi, moms yang memiliki bisnis kuliner bisa bergabung mengikuti workshop virtual ini loh! 

Selanjutnya: Mulai dari Rp 2,5 jutaan, Inilah 4 HP 5G Termurah di Indonesia

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih

Terbaru