HOME, Santai

Moms, Yuk Merawat Kecantikan di Klinik Estetika Milik BUMN

Moms, Yuk Merawat Kecantikan di Klinik Estetika Milik BUMN

MOMSMONEY.ID - Di era modern saat ini, meningkatnya standar kualitas hidup dan tuntutan gaya hidup masyarakat telah menambah paradigma masyarakat terhadap konsep kecantikan dan penampilan fisik. Penampilan fisik dan kecantikan tidak hanya dilihat dari luar saja, tetapi juga dipandang sebagai bentuk kesehatan dari dalam. Dengan memiliki kulit yang sehat akan meningkatkan kepercayaan diri dan juga mendukung performa kegiatan sehari-hari sehingga hidup menjadi lebih produktif.

Tingkat polusi yang tinggi, paparan sinar/radiasi matahari dan juga dari perangkat elektronik yang digunakan sehari-hari membuat mayoritas masyarakat memerlukan perawatan ekstra untuk mendapatkan kulit sehat. Tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit agar terlihat cantik dan sehat mendorong PT Kimia Farma Tbk menghadirkan Marcks’ Venus Aesthetics Clinic by Kimia Farma sebagai fasilitas perawatan kesehatan kulit untuk masyarakat Indonesia.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan telah menjadi perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, PT Kimia Farma Tbk melalui Marcks’ Venus Aesthetics Clinic by Kimia Farma berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan kulit dengan didukung teknologi terkini dan dikerjakan oleh tenaga ahli yang profesional di bidang estetika, sehingga masyarakat dapat melakukan perawatan dengan tindakan yang aman.

Baca Juga: Ini Beberapa Penyebab Kucing Peliharaan Anda Tidak Mau Mengeong

“Kami menghadirkan klinik estetika sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya Kesehatan kulit yang telah menjadi bagian dari life style saat ini. Perawatan yang kami tawarkan didukung dengan alat-alat kesehatan berteknologi terkini yang teregistrasi dan telah memiliki izin edar alat kesehatan setelah melalui standardisasi oleh Kemenkes, seperti alat laser Nd: YAG, Radio Frequency, laser AFT (Advanced Fluorescent Technology), perawatan wellness dengan Body Cocoon. Seluruh Tindakan dilakukan oleh dokter dan perawat yang berpengalaman dan memiliki sertifikat terakreditasi di bidang estetika,” kata Jasmine Karsono, PhD selaku Direktur Portofolio dan Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Tbk dalam siaran persnya Kamis (9/12).

Konsep dari Marcks’ Venus Aesthetics Clinic ini adalah merawat kulit dan tubuh, tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk pria dengan menekankan aspek kesehatan di semua treatment dan skincare. Marcks’ Venus Aesthetics Clinic saat ini berada di Jakarta, Bogor dan Bandung. Pengembangan bisnis selanjutnya akan didirikan di kota-kota besar di Indonesia sehingga mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat. Semua produk skincare dan treatment teruji aman, dan tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat membahayakan kulit maupun tubuh.

Baca Juga: Ini Bahaya yang Akan Terjadi Bila Kelinci Diberi Makan Jagung

“Marcks Venus Aesthetics Clinic by Kimia Farma mendukung Transformasi Kesehatan Indonesia melalui produk-produk skincare dengan clinical grade ingredient yang diformulasikan secara baik dan aman oleh pakar estetika Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk memberikan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik agar bisa menjadi fasilitas kesehatan kulit untuk semua kalangan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Dengan hadirnya klinik estetika milik BUMN ini, diharapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk merawat kesehatan kulit dan kecantikan yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News