BisnisYuk

Moms Punya Toko di Grab? Waspadai Penipuan Grab Ini Yuk!

Moms Punya Toko di Grab? Waspadai Penipuan Grab Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Grab Merchant alias aplikasi penyedia jasa buka toko di Grab kembali mengingatkan para mitra untuk waspada penipuan yang mengatasnamakan Grab. Informasi ini penting untuk disimak Anda jika memiliki toko terdaftar di Grab. 

Apakah Anda pernah menerima telepon dari pihak Grab di jam-jam mencurigakan? Biasanya pihak penipu yang mengatasnamakan Grab akan menghubungi Anda di luar jam kerja. Misalkan di atas pukul 5 sore. Selain itu penipu ini akan cenderung memaksa Anda melakukan pendaftaran atau menerima iming-iming hadiah. 

Baca Juga: Segera Hadir November, Air Asia Ride Tawarkan Jenjang Karir Bagi Pengemudi

Pihak Grab baru-baru ini menerima laporan bahwa ada pihak penipu yang mengatasnamakan Grab Indonesia. Pihak penipu tersebut akan meminta deposit, serta pembayaran secara tunai maupun non-tunai di awal terhadap program, layanan maupun produk yang ditawarkan.

“Apabila terdapat oknum yang melakukan hal tersebut, maka ini merupakan penipuan dan bukan dari Grab,” tulisnya. 

Baca Juga: Tarif Ojol Naik Mulai 10 September, Grab Indonesia Bilang Begini

Selain itu pihak penipu akan menawarkan beberapa hal seperti HP Android, mesin EDC, banner dan pendaftaran merchant. Jika Moms mendapatkan model penawaran seperti ini sebaiknya abaikan saja. Moms juga bisa melakukan konfirmasi ke pihak Grab dengan menelepon ke 021-80648787. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News