Santai

Moms Kini Bisa Check-in Online di Aplikasi Lion Air, Gratis Bagasi 2kg

Moms Kini Bisa Check-in Online di Aplikasi Lion Air, Gratis Bagasi 2kg

MOMSMONEY.ID - Moms perlu melakukan perjalanan bisnis atau punya rencana liburan di luar kota di akhir pekan ini? Coba cek kembali, apakah Moms akan berpergian dengan maskapai miliki Lion Air Group? Jika iya, Moms kini bisa berpergian dengan mudah. 

Lion Air Group punya fasilitas terbaru pada perangkat Mobile Apps untuk menawarkan kemudahan untuk calon penumpang saat melakukan pelaporan mandiri (App Check-in) sebelum keberangkatan.

Baca Juga: Promo Pegivaganza PegiPegi, Diskon Hotel Domestik & Internasional s.d 50%

Layanan App Check-in terbaru membuat Anda tak perlu repot-repot lagi melakukan check in di bandara  serta mengurangi kontak dengan keramaian atau mengurangi antrean. Moms bisa Download Mobile Apps sekarang dari platform OS Android pada Google Play Store dan iOS melalui aplikasi Apple Store. 

Menariknya lagi penumpang yang download dan menggunakan untuk “App Check-in”, mendapatkan tambahan gratis 2kg.

Proses App Check-in lebih cepat, langkah praktis. Ini dia cara check-in online Lion Air!

1.       Buka Mobile Apps dan pilih menu Online Check-in

2.       Masukkan kode pemesanan (booking reference number/ PNR) pada tiket yang terdiri 6 (enam) karakter yaitu 6 huruf kapital dan nama belakang (last name) atas nama tamu yang akan melakukan penerbangan.

3.       Pahami tentang barang bawaan yang memenuhi aspek ketentuan keselamatan penerbangan (apakah tergolong barang berbahaya atau tidak). 

4.       Pilih “lanjut” (continue) untuk proses check-in dengan memilih penerbangan dan nama tamu sesuai pada tiket yang akan mengikuti penerbangan (klik untuk memberi tanda centang pada kolom). 

5.       Proses check-in selesai.

Check-in online Lion Air Group

App Check-in dari Mobile Apps atau check-in online Lion Air ini hanya untuk penerbangan domestik dan maksimal untuk 10 orang jika melakukan group booking. Check-in dapat dilakukan 2-6 jam ebelum keberangkatan, dan penumpang harus berada di ruang tunggu bandara 40 menit sebelum keberangkatan.

Baca Juga: Manfaatkan Promo Tiket.com, Diskon Hotel Spesial di Indonesia Barat s.d 50%

Layanan App Check-In,  atau check-in online Batik Air bagian dari Lion Air Group ini tidak bisa digunakan untuk satu tiket lebih dari 10 orang. Layanan ini juga tidak untuk penumpang yang butuh bantuan khusus seperti ibu hamil, anak-anak dengan usia di bawah 12 tahun tanpa pendamping, dan penanganan khusus lainnya. Juga tidak bisa berlaku untuk penerbangan lanjutan beda maskapai, serta bayi di bawah 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News