HOME, Bugar

Moms, Inilah 5 Rekomendasi Skincare Viral yang Aman

Moms, Inilah 5 Rekomendasi Skincare Viral yang Aman

MOMSMONEY.ID - Moms, Apakah anda selalu update dengan skincare viral yang ada di Indonesia? Semakin banyak pilihan skincare yang bisa anda pakai moms. 

Tentunya, anda harus waspada dengan produk yang akan dibeli. Pastikan skincare tersebut aman dan telah terdaftar di BPOM. Momsmoney telah memilih lima produk skincare viral yang bisa jadi alternatif perawatan kulit wajah Anda. Cari tahu, yuk! Berikut ulasannya, moms:

1. Hade Beauty Skincare

Hade beauty

Skincare yang satu ini lagi viral banget, moms. Hade Beauty Skincare adalah produk skincare untuk kebutuhan perawatan harian wanita dan sudah terdaftar di BPOM. Skincare ini di formulasikan dalam bentuk krim, berbahan organik dan cocok untuk semua jenis kulit. Manfaat yang bisa anda rasakan yaitu 

  • Mencerahkan wajah yang kusam
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Menghilangkan noda bekas jerawat
  • Mengilangkan komedo & dark spot
  • Membuat kulit wajah menjadi glowing 

Hade beauty skincare tersedia Facial Wash, Toner, Day Cream, Night Cream dan Serum. Melansir dari hadebeauty.id, salah satu produknya yaitu Hade Day Cream SPF memiliki kandungan sunscreen (UV filter) untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

Lalu, ada Alpha Arbutin dan Niacinamide untuk membantu menyamarkan noda hitam di kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah dan lembab. Gunakan lima rangkaian produk Hade beauty secara teratur untuk mendapatkan kulit yang anda inginkan.

Baca Juga: 5 Manfaat Saffron Untuk Kecantikan Kulit Anda

2. NBS Skincare

NBS skincare

Selanjutnya ada NBS Skincare, skincare ini cocok untuk semua jenis kulit dan telah teruji di BPOM. NBS Skincare juga aman untuk ibu hamil dan ibu sedang menyusui.

Skincare ini memiliki manfaat yang baik, yaitu mengatasi masalah jerawat dan flek jerawat, mengatasi masalah flek hitam, mencerahkan wajah, mengencangkan wajah, mengatasi penuaan dini, mengecilkan pori-pori.

Melansir dari nbsskincare.id, NBS skincare memiliki tiga bahan aman yaitu Niacinamide, Glutathione & Collagen. Pada kandungan Niacinamide berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, mencegah penuaan serta melindungi kulit dari timbulnya jerawat.

Lalu ada Glutathione berfungsi untuk atasi hiperpigmentasi dan mampu mencerahkan kulit dan Collagen dapat mencegah keriput, melembabkan kulit serta mengatasi bekas luka. Tertarik mencoba?

3. Adoraly Skincare

Adoraly skincare

Adoraly skincare mengandung bahan-bahan alami yaitu minyak zaitun, kurma, daun bidara, habbatussauda dan madu. Bahan tersebut memang telah dipercaya dapat mempercantik kulit wajah.

Adoraly skincare dapat membantu memutihkan kulit secara alami, glowing merata, melembabkan dan menghaluskan wajah, menghilangkan bekas jerawat, mengatasi flek hitam, menunda penuaan dini, mengecilkan pori-pori, menghilangkan kusam dan melindungi dari paparan sinar UV.

Waah banyak sekali manfaatnya, moms. Adoraly skincare juga tidak membuat anda ketergantungan. Pastinya skincare ini aman untuk semua jenis kulit dan telah terdaftar di BPOM Indonesia. 

4. Eglow Platinum

Eglow platinum

Eglow Platinum memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat, menghilangkan segala macam flek, menghilangkan segala noda noda hitam, mengecilkan pori-pori & bopeng, menghaluskan kulit dan meratakan warna kulit, memutihkan dan mengglowingkan wajah menjadikan kulit sehat,bersih dan kenyal.

Eglow platinum aman untuk ibu hamil, ibu menyusui dan telah terdaftar di BPOM. Skincare ini memiliki paket produk yang bisa anda gunakan yaitu cream siang, cream malam, toner, sabun dan free pouch.

5. Benings skincare

Benings skincare

Moms, Anda pasti mengenal produk yang satu ini yakni Bening's skincare. Skincare dari dr. Oky Pratama ini telah teruji oleh BPOM. Brightening Skincare dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah kusam dan tampil lebih glowing. Paket cream wajah yang bisa anda dapatkan seperti protective day cream (cream siang), night cream, toner dan facial wash (sabun muka). Manfaat yang akan anda rasakan yaitu:

  • Mencerahkan wajah dan terlihat putih sehat.
  • Menghilangkan flek, bekas jerawat.
  • Menghaluskan kulit wajah, mengurangi masalah kerutan dan keriput halus di wajah.
  • Mengencangkan kulit wajah sehingga kulit wajah anda terlihat lebih muda.
  • Membuat wajah terlihat glowing, bening, licin, bersih, bersinar, tidak berminyak.

Nah, itulah lima skincare yang lagi viral, moms. Banyak pilihan produk skincare yang bisa anda gunakan, ada yang dari bahan alami dan buatan. Pastinya produk di atas telah mendapatkan izin resmi dari BPOM Indonesia. Apakah anda sudah mencobanya, moms?

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Bedak Dingin Lawas buat Atasi Masalah Kulit Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News