Santai

Moms, Ini Fakta Soal Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

Moms, Ini Fakta Soal Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

MOMSMONEY.ID -  Banyak media memberitakan bahwa hubungan Kate Middleton, Putri Wales dengan Meghan Markle Duchess of Sussex sering terlihat dingin. Keduanya dikabarkan tidak akur. Namun sebenarnya bagaimana hubungan mereka? 

Keduanya kini sering menjadi sorotan media, seiring dengan meninggalnya Ratu Elizabeth II. Kate Middleston yang kini memiliki gelar baru, dan kehidupan Meghan Markle yang keluar dari perannya sebagai anggota kerajaan menarik untuk diikuti. Yuk Moms, simak fakta soal hubungan keduanya!

Baca Juga: Ini Perbedaan Meghan-Harry dan Kate-William pada Pemakaman Ratu Elizabeth II

Bertemu di tahun 2017 dan menjadi teman baik

Kate Middleton, Putri Wales bertemu dan menjadi teman dekat dengan adik iparnya yaitu Meghan Markle setelah bertemu pada Januari 2017. Pangeran Harry yang mengenalkan Meghan pada Kate, dan Kate merasa sangat senang. Meghan pun saat itu memberikan hadiah ulang tahun kepada Kate. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kate mendukung Meghan saat akan menikah dengan Harry

Melansir US Magazine, sebelum Meghan menikah dengan Pangeran Harry di Mei 2018, Kate memberikan dukungan positif padanya. Kate pada sebuah wawancara pernah mengatakan dia sangat senang melihat Harry dan Meghan akan berbahagia hidup bersama.

Bahkan, Kate Middleton mau memberikan bantuan apapun kepada calon adik iparnya. Putri Wales ini terbuka pada kehadiran Meghan Markle yang berdarah Amerika Serikat ini. Kate menganggap kehadiran Meghan bisa membawa sesuatu yang baru dan positif. 

“Meghan juga terlihat sangat mengagumi karakter Kate dalam kegiatan sosial sekaligus bisa menjadi ibu yang luar biasa,” kata seorang sumber kepada US Magazine. 

Dua pasangan Kate-William dan Harry-Meghan memiliki julukan the fab four

Sepanjang 2017 dua pasangan kerajaan ini memiliki hubungan yang sangat baik. William dan Kate menyambut keduanya untuk berlibur di Anmer Hall, Norfolk, Inggris. Kemudian di Natal 2017 keempat orang ini tampil pertama kali secara bersamaan di perayaan natal kerajaan di Sandringham.

BRITAIN-ROYALS/QUEEN

Meghan juga kerap mengunjungi Kate saat Putri Wales itu hamil anak ketiganya. Paa saat itu Kate hamil 7 bulan, tepatnya pada bulan Februari 2017. Dan hubungan tersebut terus membaik mendekati acara pertunangan dan pernikahan Meghan-Harry. 

Konflik pertama Meghan dan Kate

Sayangnya, di tahun 2018 sebelum pernikahan Harry dan Meghan, keduanya dikabarkan terlibat konflik. Kate dikabarkan pernah kesal karena gaun putrinya Princess Charlotte. Pada saat itu princess Charlotte bertugas sebagai pendamping pengantin wanita Meghan Markle. 

Pangeran William dan Kate

Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh Meghan tiga tahun kemudian. Dalam sebuah wawancara Meghan menjelaskan bahwa beberapa hari sebelum pernikahan, Kate sedih tentang gaun untuk pendamping wanita, dan itu membuat Meghan sedih. Namun meski sulit melupakan kejadian atas berita yang beredar, dia sudah memaafkan istri Pangeran William tersebut. Meghan pun menjelaskan bahwa Kate sudah meminta maaf dan memberikan bunga kepadanya. Keduanya kemudian memiliki hubungan yang baik. 

Keduanya muncul bersamaan pada Juli 2018

Meghan dan Harry menikah pada 19 Mei 2018. Setelah konflik tersebut, keduanya nampak akur tampil tanpa ditemani para suami pada 14 Juli 2018 unruk mendukung sahabat Meghan, Serena Williams. 

Baca Juga: Tak Disebut, Apa Gelar Harry dan Meghan Markle setelah Raja Charles III Naik Tahta?

Kate mendukung Meghan di kehamilan pertama

Meghan dikabarkan hamil anak pertama pada Oktober 2018, dan Kate sangat senang mendengar kabar tersebut. Kate ingin bisa membantu dalam hal apapun terkait calon keponakannya itu. Kemudian The Fab Four ini terlihat melakukan kencan bersamaan di acara peringatan nasional pada November 2018. 

Pangeran Harry bersama Meghan dan putra pertamanya

Tak hanya itu, keduanya juga memiliki hubungan baik, terutama saat anak kedua Meghan lahir. Adik dari Archie, Lilibet Diana lahir pada Juni 2021. Sejak saat itu dikabarkan Kate kerap menghubungi Meghan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News