HOME, Santai

Moms, Antarmuka (UI) Samsung Bakal Dapat Update!

Moms, Antarmuka (UI) Samsung Bakal Dapat Update!

MOMSMONEY.ID - Bersamaan dengan perilisan Galaxy S22 series, Samsung juga merilis versi baru dari user interface (UI) atau antarmuka Samsung One UI 4.1. Nah, sejumlah smartphone baru Samsung yakni Galaxy A33 5G, Galaxy A53 5G dan Galaxy A73 5G langsung mendapatkan versi terbaru dari One UI tersebut.

Dengan pembaruan UI 4.1, maka beberapa fitur privasi dan aplikasi bisa diperoleh. Samsung menjanjikan pengguna akan mendapat pengalaman menggunakan smartphone yang lebih canggih. UI ini memungkinkan pengguna menikmati pengalaman mobile yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik dan mengekspresikan kepribadian masing-masing. Dengan berbagai macam Color Palettes terbaru untuk dipilih, pengguna dapat mengubah tampilan dan merasakan perubahannya mulai dari home screen hingga ikon, menu, tombol dan background.

Tidak hanya perangkat di atas, sejumlah smartphone Samsung lainnya juga akan segera dapat jatah One UI 4.1. Mengutip GSMArena, Samsung mengumumkan rencananya untuk memperbarui sistem operasinya ke One UI 4.1. Perusahaan pun memutuskan untuk mendistribusikan pembaruan dalam dua tahap.

Pada tahap pertama, update One UI 4.1 akan dirasakan oleh para pemilik smartphone layar lipat Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3, Galaxy S21 series, sejumlah Galaxy A seris, dan tablet Galaxy S7 FE.

Baca Juga: Samsung Merajai Pasar Telepon Seluler Tahun 2021 Lalu Samsung Merajai Pasar Telepon Seluler Tahun 2021 Lalu

Sementara, pada tahap kedua, update One UI 4.1 akan menjangkau seri Galaxy Z Fold, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Z Flip, Galaxy S20, Galaxy Note 20, Galaxy Note 10 dan Galaxy S10 series.

Sayangnya, Samsung belum mengungkap tanggal resmi serta rangkaian jadwal untuk update One UI 4.1 ini. Samsung juga tak mengungkap secara detail perangkat apa saja yang kebagian update One UI 4.1 terutama untuk Galaxy A series dan tabletnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News