CLOSE [X]
ads

Modal Rp 10.000 Bisa Beli Emas di Aplikasi Neo Bank

Reporter: Nina Dwiantika
Kamis, 23 Juni 2022 | 13:35 WIB
Modal Rp 10.000 Bisa Beli Emas di Aplikasi Neo Bank

ILUSTRASI. Kerja sama Bank Neo Commerce dengan PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas) untuk layanan jual beli emas secara digital melalui aplikasi Neobank.


MOMSMONEY.ID – Layanan mobile banking dari perbankan makin super. Salah satunya, aplikasi super apps milik Bank Neo Commerce atau BNC yang punya layanan terbaru, yakni fitur investasi emas.

Dalam fitur investasi emas ini, Bank Neo Commerce bekerjasama dengan Laku Emas Indonesia alias Lakuemas, sebuah perusahaan teknologi platform digital yang menyediakan pembelian, penyimpanan dan penjualan emas kapanpun dan di manapun hanya melalui aplikasi.

Lakuemas ini sudah bekerjasama dengan toko rekanan di offline store yang beroperasi lebih dari 100 lokasi. Lalu Gold ATM memiliki 5 lokasi serta promo-promo yang ada di e-commerce.

Apa sih Lakuemas itu? Nah, Lakuemas ini merupakan bagian dari grup Central Mega Kencana, yakni grup ritel perhiasan emas dan berlian yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun di Indonesia. Lakuemas telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada 8 Februari 2022.

Baca Juga: DBS Luncurkan Layanan Personal Investasi di Aplikasi digibank by DBS

Nah, layanan jual beli emas digital ini akan mendukung di aplikasi neobank sehingga dapat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi logam mulia tersebut.

Kenapa BNC meluncurkan fitur terbaru ini? Karena BNC menyadari kebutuhan nasabah untuk mengatur keuangan dengan lebih leluasa dan tanpa batasan semakin beragam, terlebih untuk anak muda yang saat ini sudah melek investasi.

Melalui kerja sama dengan Lakuemas ini, Bank Neo Commerce berharap nasabah dapat memiliki pilihan investasi yang lebih aman, stabil, dan menguntungkan, yang dapat diakses dengan mudah dalam satu aplikasi neobank.

Nantinya, investasi emas ini akan hadir pada fitur Neo Emas. Fitur ini akan segera hadir di aplikasi neobank yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi pembelian dan penjualan emas melalui aplikasi neobank.

Baca Juga: Beli SBR011 di BCA Bisa Dapat Cashback Lho

Tidak seperti membeli emas dalam bentuk fisik yang bernilai minimal cukup tinggi, di Neo Emas nasabah dapat membeli emas dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja. Selain aman dan terpercaya, fitur Neo Emas juga praktis, serta efisien.

Cara berinvestasi emas di aplikasi neobank sangatlah sederhana dan teregistrasi. Gimana caranya? Simak di bawah ini :

  • Nasabah BNC hanya perlu membuka menu saving.
  • Kemudian pilih menu Neo Emas.
  • Dalam proses registrasi di aplikasi, verifikasi data dilakukan dengan mengunggah KTP dan NPWP nasabah untuk menjamin keamanan transaksi.
  • Semua kegiatan transaksi jual beli emas nasabah akan terekam dengan jelas dan lengkap dalam aplikasi, menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk melihat track record investasi mereka.

Kedepan, fitur Neo Emas dalam aplikasi neobank ini akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa sesama nasabah BNC akan dapat melakukan transfer emas dan penarikan emas dalam aplikasi neobank. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika

Terbaru
TOPIK TERPOPULER