ads

MBanking BCA Error, Nasabah Bisa Transaksi Lewat Cara Ini

Reporter: Lidya Yuniartha
Senin, 01 Agustus 2022 | 16:14 WIB
MBanking BCA Error, Nasabah Bisa Transaksi Lewat Cara Ini

ILUSTRASI. MBanking BCA Error, Nasabah Bisa Transaksi Lewat Cara Ini


MOMSMONEY.ID - JAKARTA Mobile banking (mbanking) BCA menjadi trending topic di twitter siang ini. Ternyata, banyak pengguna mbanking BCA, BCA Mobile, yang mengeluhkan mereka tidak dapat mengakses layanannya.

Saat mengakses mbanking BCA pada pukul 15.56 WIB, informasi yang tampil di halaman awal setelah berhasil login adalah: "Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA Mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu."

Meski mbanking BCA mengalami gangguan, Bank BCA menyampaikan bahwa nasabah masih bisa melakukan transaksi melalui cara lain.

Baca Juga: Terbaru Bunga Deposito BCA dan BNI, 1 Agustus 2022

"Nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA," ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, Senin (1/8).

BCA juga segera menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi di mbanking BCA tersebut. Hera memastikan BCA tengah berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan layanan mbanking BCA.

Lebih lanjut, Hera juga meminta agar nasabah BCA senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modis penipuan yang mengatasnamakan BCA.

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha

Terbaru
TERPOPULER