Santai

Mister Loo Bangun Toilet Premium Berbayar di Kawasan Wisata

Mister Loo Bangun Toilet Premium Berbayar di Kawasan Wisata

MOMSMONEY.ID - Ketika berlibur ke sebuah destinasi wisata, ketersediaan toilet umum kerap kali menjadi kendala. Bahkan, ada saja kesulitan bagi pengunjung wisata yang membutuhkan toilet untuk urusan kebersihan.

Melihat hal ini, Mister Loo, penyedia konsep toilet umum yang terintegrasi dan berbasis teknologi di Asia, menjalin kerjasama dengan PT Surya Toto Indonesia Tbk menghadirkan toilet premium co-branded perdana di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah.

Berasal dari Swiss dan kini hadir di berbagai negara di Asia, Mister Loo menawarkan solusi end-to-end dengan merancang, membangun, berinvestasi, dan mengoperasikan fasilitas toilet umum premium dengan konsep toilet berbayar.

Mister Loo berambisi untuk terus berkembang pesat dengan membangun ratusan fasilitas di berbagai tempat umum, seperti di pusat perbelanjaan, tempat nongkrong, pasar, kawasan simpang transportasi, dan tempat wisata.

Baca Juga: Enggak Punya Pohon Natal? Coba 6 Ide Pohon Natal Unik Ini, Bisa Buat Sendiri

"Kami sangat antusias untuk semakin memperkuat jejak kami di Indonesia, dan untuk memberikan pengalaman penggunaan toilet premium Mister Loo di Green Terrace yang bekerja sama dengan Toto, produsen saniter terkemuka dengan reputasi global yang kuat," kata Andreas Wanner, Co-Founder Mister Loo.

Mister Loo juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan pengembang, pemilik pasar dan mal, serta pemangku kepentingan swasta dan publik lainnya di Indonesia, untuk membangun dan mengelola fasilitas toilet umum di lokasi-lokasi milik mereka.

Mister Loo menargetkan untuk membangun 50 fasilitas toilet yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia sampai dengan akhir tahun 2023.

Selaras dengan misi dari Mister Loo, Toto Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan standar toilet umum di Indonesia dengan produk sanitasi berkualitas tinggi.

"Kerjasama co-branding dengan Mister Loo memungkinkan masyarakat untuk menggunakan produk saniter premium Toto dengan kebersihan dan higienitas tertinggi," kata Rudianto, Marketing Manager Surya Toto Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News