HOME, Santai

Miliki Genre Slice of Life, 4 Drakor Ini Mirip dengan My Liberation Notes, Loh!

Miliki Genre Slice of Life, 4 Drakor Ini Mirip dengan My Liberation Notes, Loh!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea My Liberation yang sudah mendekati episode terakhirnya masih menampilkan kisah menyedihkan dan penuh haru bagi penontonnya.

Kisah yang sedih, senang, hingga mengharukan menjadi satu dalam cerita drama yang bergenre slice of life ini. Ada juga beberapa drama Korea yang memiliki cerita slice of life dan setipe dengan My Liberation Notes.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea bergenre slice of life yang bisa ditonton jika menyukai drama My Liberation Notes.

Baca Juga: 4 Tanda Seseorang Mengalami Emotionally Unavailable, Mulai Perhatikan Yuk!

My Mister

Drama yang dibintangi oleh Lee Jieun atau IU dan juga Lee Sunkyun ini juga merupakan drama yang memiliki jalan cerita mirip dengan drama My Liberation Notes.

Memiliki total 16 episode, drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berat dan penuh dengan lika-liku. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang bisa membantu meringankan sedikit beban hidup yang dideritanya.

Because This is My First Life

Dibintangi oleh aktor yang sama yaitu Lee Min Ki, drama ini juga turut dibintangi oleh aktris Jung So Min. Drama ini memiliki genre slice of life dan juga romance.

Menceritakan tentang dua orang yang berpura-pura menikah untuk bisa tinggal dalam rumah yang sama. Hal tersebut mereka lakukan karena keduanya sama-sama membutuhkan tempat tinggal dengan harga murah. Cerita kehidupan yang berat pun juga kerap mereka bagi setelah lama tinggal bersama sebagai teman satu rumah.

Baca Juga: Kurang Percaya Diri? Coba 4 Cara Untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri Ini Yuk!

Lost

Drama dari tahun 2021 ini juga memiliki genre slice of life dengan cerita kehidupan yang penuh lika-liku. Drama ini memiliki 16 episode dan dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Jeon Do Yeon, dan Son Na Eun.

Lost mengisahkan tentang kisah dua orang yaitu, perempuan berusia 40 tahun dan juga pria yang berusia 27 tahun. Keduanya memiliki banyak ketakutan yang harus mereka hadapi dalam hidupnya masing-masing. Cerita yang menyedihkan juga tentunya akan dirasakan oleh penonton drama ini.

Be Melodramatic

Drama yang juga dibintangi oleh Son Suk Ku ini merupakan drama slice of life dengan cerita yang menarik. Selain Son Suk Ku, drama ini juga dibintangi oleh Jeon Yoo Been, Han Ji Eun, dan Chun Woo Hee.

Tiga sahabat yang berusia 30 tahun berusaha untuk mencapai impian mereka masing masing. Baik dalam hal karir dn juga kehidupan percintaan. Ketiganya mengetahui bahwa kehidupan tidak akan semudah itu sehingga mereka selalu mendukung satu sama lain dengan supportif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News