Santai

Meriahkan Piala Dunia, SnackVideo Hadirkan 5 Program Seru

Meriahkan Piala Dunia, SnackVideo Hadirkan 5 Program Seru

MOMSMONEY.ID - Kemeriahan piala dunia tahun ini masih terus membara. Banyak sosial media membanjiri platformnya dengan konten-konten FIFA World Cup 2022 untuk memanfaatkan momentum internasional ini agar meraih atensi publik sebanyak-banyaknya. Beragam sudut pandang dibedah, dikulik, dan dilaporkan secara langsung. Mulai dari keseruan pertandingan, prediksi siapa pemenang, hingga berbagai konten lucu dan seru, hingga gimik yang masih berkaitan dengan piala dunia.

SnackVideo sebagai platform media sosial berbagi video pendek dari Kuaishou Technology, juga turut mendukung bagi pengguna aplikasi ini untuk membuat karya video pendek yang kreatif mengenai piala dunia. Pengguna tidak hanya mendapatkan update tentang kompetisi sepak bola melalui SnackVideo, ada lima program yang diadakan untuk mendukung konten kreator SnackVideo bertemakan piala dunia.

Snackvideo juga mengundang sejumlah komentator dan publik figur untuk memberikan prediksi dan analisa terspektakulernya, seperti  Vicky Prasetyo, Bung Ropan, Intan Saumadina, dan Rendra Soedjono.  Berikut lima program seru yang bisa Anda ikuti selama musim piala dunia berlangsung.

1. PialaDunia2022

Hal pertama yang dapat Anda temui di bagian laman trending di SnackVideo adalah halaman PialaDunia2022. Dalam halaman ini, Anda bisa menyimak segala hal secara teknis dalam Piala Dunia 2022, mulai dari jadwal, peringkat tiap negara, peringkat pemain dengan jumlah gol yang dibuat, hingga tabel tiap grup sehingga Anda bisa selalu update tentang negara mana yang nantinya berhasil masuk ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Lolos 8 Besar, Argentina Jadi Raja Adu Penalti di Piala Dunia

Dalam halaman ini, Anda bahkan bisa memilih tim di bagian “Team Saya”. Pilih negara yang menjadi jagoanmu lalu Anda akan mendapatkan update lengkap. Di bagian ini, Anda bisa seru-seruan bareng teman dan keluarga untuk saling memantau apakah tim jagoan masing-masing menang dan masuk ke babak selanjutnya atau tidak.

Yang paling seru adalah SnackVideo akan memberikan hadiah dengan permain tebak siapa yang menang, kalah, atau seri dalam setiap jadwal pertandingan. Jika tebakan benar, Anda akan menerima koin dengan jumlah tertentu dari SnackVideo.

2. GOLLLL

Selain update mengenai Piala Dunia 2022 yang terbaru, SnackVideo juga menghadirkan program yang berbeda melalui serial pendeknya. Jadikan program ini sebagai program favoritmu, karena serial pendek ini dibintangi oleh beberapa bintan ternama. Seperti Vicky Prasetyo, Pinkan Mambo, dan Bella Sant. Terdapat lebih dari 11.000 konten video pendek di program ini dan telah dilihat oleh 40.300.000 lebih penonton.

3. #UpdatePialaDunia2022

Seperti namanya, #UpdatePialaDunia2022 menjadi program untuk mendapatkan konten yang memberikan informasi terbaru di Piala Dunia 2022. Tidak hanya memberikan konten tentang siapa negara yang menang dalam suatu pertandingan atau siapa pemain yang berhasil menjadi man of the match, dalam #UpdatePialaDunia2022 juga memiliki berbagai konten yang membahas secara teknis bagaimana suatu gol bisa tercipta atau teknik permainan seperti apa yang dilakukan oleh setiap pemain.

Program #UpdatePialaDunia2022 ini tentu saja cocok sekali untuk pengguna SnackVideo yang ingin mengetahui Piala Dunia 2022 secara menyeluruh. Karena memiliki banyak konten yang insighful tentang Piala Dunia 2022, tak heran kalau program ini telah menarik perhatian sehingga saat ini ditonton sebanyak 107 juta lebih dan akan terus bertambah seiring dengan pertandingan di Piala Dunia berlangsung.

Baca Juga: Jadwal Lengkap 8 Besar Piala Dunia 2022, Jangan Sampai Terlewat

4. Official Volunteer

Nah, ini dia program paling keren yang ada di SnackVideo. Sudah banyak diketahui bahwa untuk ikut meramaikan dan memberi dukungan kepada konten kreatornya, SnackVideo mengirimkan volunteer untuk datang langsung ke Qatar untuk melakukan liputan tentang Piala Dunia 2022.

Di Indonesia terdapat 10 konten kreator SnackVideo yang berangkat ke Qatar dan mengikuti keseruan selama berlangsungnya Piala Dunia 2022. Tidak hanya tentang teknis sepak bola saja, para volunteer juga akan membuat konten video pendek tentang keseruan yang ada di Qatar. Mulai dari makanan khas Qatar, transportasi yang bisa dipakai untuk menuju stadion, dan berbagai konten menarik lainnya.

Nah, jika ingin mengetahui vibes seru yang diliput secara langsung oleh para kreator volunteer Piala Dunia yang dikirim SnackVideo ini, ikuti program ini ya.

5. Challenge MainBola

Piala Dunia tidak hanya tentang memainkan sepak bola secara nyata. Ada banyak game tentang sepak bola yang bisa dinikmati untuk meramaikan keseruan Piala Dunia 2022 ini. Dan, game lucu nan seru juga bisa Anda temui di program SnackVideo bernama Challenge MainBola.

Anda bisa ikut meramaikan program ini dengan membuat video pendek selama dirimu bermain permainan seru ini. Program ini sudah ada lebih dari 123 ribu postingan dalam program ini dan ditonton oleh lebih dari 168 juta. Cara ikutannya gampang, kok. Berikut langkah cara mengikuti program ini dengan mudah:

  • Cari hastag #MainBola
  • Gunakan stiker dari hastag tersebut dengan klik “Gunakan Stiker Sihir Ini” di bagian bawah
  • Rekam video selama kamu memainkan permainannya
  • Cara memainkan permainannya adalah dengan menggiring bola menggunakan hidung untuk menciptakan gol dan menghindari rintangannya
  • Posting dengan menggunakan hastag #MainBola

Itulah kelima program seru, anti gabut, dan selalu update tentang Piala Dunia 2022 yang bisa disimak di SnackVideo. Ikuti kelima program dari SnackVideo tersebut untuk mendapatkan update dan menikmati konten menarik tentang Piala Dunia 2022 hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Hasil 16 Besar Piala Dunia Tadi Malam, Kroasia & Brasil Maju Ke Perempat Final

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News