HOME, Santai

Merek dan Harga Sepatu Slip On Asli Indonesia, Mama Muda Merapat!

Merek dan Harga Sepatu Slip On Asli Indonesia, Mama Muda Merapat!

MOMSMONEY.ID - Sepatu slip on belakangan kembali banyak peminatnya. Selain merek sepatu slip on yang sudah terkenal seperti Vans Slip On, ternyata ada beberapa merek slip on asli Indonesia yang tidak kalah keren.

Merek dan Harga Sepatu Slip On Buatan Indonesia

Sejak awal kemunculan berbagai merek sepatu lokal, sepatu slip on sebenarnya sudah banyak diproduksi oleh produsen dalam negeri. berikut ini adalah beberapa merek sepatu slip on merek lokal yang sedang banyak peminatnya. 

1. Marque

Merek lokal Marque baru saja mengeluarkan sepatu slip on dengan varian warna hitam polos dan broken white. Dengan desain bantalan di bagian tumit, sepatu ini nyaman digunakan untuk berjalan dalam waktu lama. Lebih manis lagi sepatu ini menggunakan bahan corduroy yang memiliki tekstur menarik. 

Di laman shopee Marque.co, sepatu Corduroy SliP On ini dijual dengan harga Rp349.000. Ukuran yang tersedia mulai dari size 36 hingga size 46.

Baca Juga: Jaga daya tahan tubuh dengan rajin minum vitamin selama pandemi Covid-19

2. Poison Street

Merek asal bandung ini mengeluarkan slip on dengan desain unik, yaitu garis panel listrik yang dipromosikan dapat menghantarkan aliran listrik. Sepatu ini menggunakan rubber waffle outsole dan vulcanised midsole sehingga cukup aman untuk bergerak ekstrem. 

Di laman Tokopedia Poison Street, sepatu slip on berwarna hitam dengan corak putih ini dijual dengan harga Rp599.000. Ukuran yang tersedia mulai dari size 37 hingga size 44. 

3. Voughen

Tidak mudah menemukan sepatu slip on merek lokal yang mengeluarkan motif checker board. Namun, Voughen punya dua desain slip on checker board selain hitam polos dan putih polos. Ada juga varian desain sol pada masing-masing varian warna. 
Dalam laman Shopee mereka, sepatu slip on Voughen dijual resmi dengan harga mulai dari Rp200.000 saja. Ukuran yang tersedia mulai dari size 37 hingga size 44. 
Sepatu slip on banyak dipilih karena kemudahan penggunaannya, yaitu tanpa tali. Selain itu, sepatu tipe ini umumnya juga ringan sehingga nyaman untuk berjalan. Bagi orang yang suka corat-coret, sepatu ini adalah kanvas yang menggemaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News