HOME, Hemat

Menu Baru! Promo Richeese Factory, Fire Flying Chicken 1 Ayam Utuh Harga Hemat

Menu Baru! Promo Richeese Factory, Fire Flying Chicken 1 Ayam Utuh Harga Hemat

MOMSMONEY.ID - Kini Richeese Factory mengeluarkan menu terbarunya yang menggoda, loh! Ada 1 buah ayam utuh yang bikin anda kaget karena rasanya yang lezat dan berbeda.

Menu baru ini bernama “Fire Flying Chicken” yang berupa 1 ayam utuh berlapis tepung crispy beserta bumbu pedas bikin anda berkeringat karena rasanya yang pedas! Tapi jangan khawatir, anda bisa memilih Fire Flying Chicken ini versi Spicy atau Non-spicy.

Fire Flying Chicken yang isinya 1 buah ayam utuh krispy pedas ini dibanderol dengan harga hemat, hanya Rp 81.818 saja.

Baca Juga: Promo Geprek Bensu 18-31 Oktober 2021, Paket FYP 3 Ayam Geprek Mulai Rp 30.000-an

Promo Richeese Factory

Baca Juga: Resep Spaghetti Omellete, Kreasi Baru Olahan Telur yang Tidak Membosankan

Apabila anda ingin memesan paket Fire Flying Chicken Combo, maka yang akan anda dapatkan adalah 1 buah ayam utuh + 3 Nasi + 3 Amo Italian Soda. Paket Fire Flying Chicken Combo ini dibanderol dengan harga Rp 122.727. Harga-harga di atas belum termasuk pajak,

Menu Baru Richeese Factory, Fire Flying Chicken, bisa dibeli melalui pembelian secara Dine In, Take Away, Drive Thru, dan Ojek Online. Untuk sementara. Fire Flying Chicken baru bisa dibeli di outlet Richeese Factory area Jawa Barat & Jabodetabek saja.

Untuk berbagai info promo lainnya, anda bisa melihat Instagram @richeese_factory atau melalui website resminya di www.richeesefactory.com.

Selanjutnya: Super Murah! Promo KFC 6-28 Oktober 2021, Aneka Menu Goceng Plus Rp 4.000 - 6.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News