HOME, Santai

Menghibur dan Penuh Aksi, Ini Rekomendasi 4 Film Action Komedi Seru!

Menghibur dan Penuh Aksi, Ini Rekomendasi 4 Film Action Komedi Seru!

MOMSMONEY.ID - Genre film komedi menyajikan banyak komedi kocak dan jenaka yang bisa menghibur para penontonnya.

Genre komedi tak hanya lekat dengan genre romantis saja. Ada juga beberapa film komedi yang juga lekat dengan genre action.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film action komedi yang penuh petualangan seru dan menghibur.

Baca Juga: Kejam dan Sadis, 4 Film Kriminal Ini Diangkat dari Kisah Nyata Semua!

Red Notice

Red Notice adalah film komedi action Netflix yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

Film ini menceritakan tentang tiga orang yang sama-sama berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan harta karun dalam bentuk karya seni. Yang menarik dari film ini adalah karakter utamanya merupakan seorang profiler FBI yang membujuk seorang pencuri handal untuk membantunya mendapatkan harta karun tersebut.

Baywatch

Film yang memiliki latar kehidupan penjaga laut ini juga merupakan film action komedi menghibur yang seru untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson dan juga Zac Efron sebagai bintang utamanya.

Baywatch menceritakan tentang kisah sekelompok penjaga laut yang berusaha untuk melakukan misi penyelamatan dari ancaman kasus kriminal yang terjadi di area mereka bekerja. Kekompakkan anggotanya, alur cerita yang ringan, dan komedi sarkasnya membuat film ini menjadi lebih seru untuk ditonton.

Baca Juga: Ini Loh 5 Aplikasi yang Pasti Ada di Ponsel Milenial! Anda Punya yang Mana?

Mr. & Mrs. Smith

Film yang dibintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie ini merupakan salah satu film action komedi yang fun dan juga menghibur untuk ditonton.

Film ini mengikuti kisah sepasang suami istri John dan Jane Smith yang hidup dengan normal. Namun keduanya sama-sama memiliki pekerjaan menjadi pembunuh bayaran yang tidak diketahui masing-masing pasangannya. Hingga suatu hari mereka dikagetkan dengan target baru yang harus mereka bunuh adalah pasangan mereka.

21 Jump Street

Dibintangi oleh Jonah Hill dan Channing Tatum, film komedi action ini menceritakan tentang dua orang petugas kepolisian yang dulunya merupakan teman sekolah.

Kini keduanya menjadi seorang petugas kepolisian dan diberikan misi penyamaran untuk mengungkap kasus peredaran obat terlarang di lingkungan sekolah. Tak disangkan keduanya malah menyamar menjadi murid SMA yang kocak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News