HOME, Santai

Mengapa Harus Gunakan Hairdryer Viral Dyson? Berikut Ini Beberapa Keunggulannya

Mengapa Harus Gunakan Hairdryer Viral Dyson? Berikut Ini Beberapa Keunggulannya

MOMSMONEY.ID - Salah satu hobi lain dari kaum perempuan selain make up dan skincare adalah menata rambut yang merupakan mahkotanya.

Selain karena kerap digunakan pada drama Korea, selebriti, dan penata rambut, Dyson adalah salah satu peralatan untuk menata rambut yang sedang menjadi perbincangan dan viral karena kegunaannya yang multi fungsi.

Namun sebelum membeli Dyson Airwrap, ada baiknya untuk mengetahui keuntungan dan alasan mengapa harus membeli barang ini.

Baca Juga: Promo Rabu Ganteng di Natasha Skin Clinic Center Periode Januari 2022

Multi fungsi

Yang menjadikan Dyson Airwrap dipilih oleh banyak wanita adalah karena alat ini merupakan alat yang multi fungsi. Dalam satu paket produk ini, berisikan empat nozzle atau kepala yang bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Nozzle yang ada pada alat ini pun juga dapat dengan mudah diganti karena dilengkapi dengan magnet yang mudah dilepas dan dipasang kembali. Selain empat nozzle yang berguna untuk menata rambut lurus dan keriting, alat ini juga dilengkapi dengan nozzle hari dryer biasa dan brush untuk menambah volume rambut.

Adjustable

Keunggulan lain dari Dyson Airwrap adalah hair dryer ini memiliki angin dan suhu yang mudah disesuaikan. Kecepatan angin bisa disesuaikan dari mulai cepat dingin dan sejuk

Untuk suhu pun juga bisa dipilih dari mulai 100, 80, 60 celcius, mild air, dan bahkan cool air. Sehingga pengguna yang tidak tahan panas pun juga bisa menggunakan alat ini dengan aman.

Baca Juga: Konsumsi Makanan Berikut Ini Yuk, Dijamin Bisa Bikin Glowing dan Awet Muda

Teknologi tinggi

Satu hal yang membuat alat ini mahal adalah karena memiliki teknologi yang tinggi. Seperti yang dilansir dari laman Insider, alat ini membutuhkan riset dan pengembangan selama kurang lebih 6 tahun sebelum di launching.

Sebanyak 200 terknisi juga dilibatkan untuk membuat lebih dari 600 prototypes yang berbeda untuk teknologi pada alat ini.

Hasil tahan lama

Cosmopolitan dalam laman websitenya menyatakan bahwa alat ini memiliki tingkat ketahanan hasil yang cukup bagus. Hasil dari alat ini bisa bertahan selama lebih dari 10 jam tanpa mengempis dan membuat tampilan rambut lepek.

Yang perlu diperhatikan adalah penggunaan produk untuk menata rambut. Ada baiknya untuk menggunakan produk penata rambut yang dikombinasikan dengan alat ini agar hasil memuaskan bisa didapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News