Santai

Menegangkan! Tonton 4 Film Korea Tentang Bencana Alam Berikut Ini!

Menegangkan! Tonton 4 Film Korea Tentang Bencana Alam Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Korea merupakan salah satu industri perfilman yang banyak menyajikan film-film dengan tema bencara alam.

Beberapa jenis bencana alam banyak diangkat menjadi tema yang membuat banyak orang menjadi lebih sadar akan bencana alam tersebut.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi film-film Korea yang memiliki tema tentang bencana alam.

Baca Juga: Selain Why Her, Ini 5 Drakor yang Dibintangi Seo Hyun Jin

Sinkhole

Sinkhole adalah film Korea yang mengangkat cerita tentang fenomena sinkhole. Yaitu fenomena di mana terjadinya sebuah lubang besar atau raksasa yang masuk ke dalam Bumi.

Walaupun film Sinkhole merupakan film tentang bencana alam, namun film ini masih mengandung unsur komedi yang segar dalam setiap ceritanya. Film Sinkhole dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Kim Hye Jun, Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, dan Nam Da Reum.

The Flu

Film yang satu ini merupakan film yang memiliki latar cerita persis seperti bencana virus Corona yang disebabkan karena flu. Flu yang dimaksud bukanlah flu biasa, namun virus flu yang mematikan dan mengancam nyawa penderitanya serta seluruh penduduk Korea yang minta untuk diselamatkan.

Film The Flu dari tahun 2013 ini sendiri dibintangi oleh Soo Ae, Jang Hyuk, Ma Dong Seok, dan Park Min Ha.

Baca Juga: Jadi Film Korea yang Viral di Tiktok, Intip Sinopsis Film 2037 Berikut Ini!

Ashfall

Dibintangi oleh Bae Suzy, Ma Dong Seok, Lee Byung Hun, dan Ha Jung Woo, film Ashfall ini juga merupakan film bertema bencana yang berasal dari Korea.

Ashfall menceritakan tentang bencana alam yang menimpa Korea karena letusan gunung berapi Baekdu. Di mana kemudian semua penduduk Korea berupaya untuk menyelamatkan diri agar tidak menjadi korban dalam bencana ini.

Alive

Film bertema bencana dari Korea yang selanjutnya adalah film dengan judul Alive. Film ang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In ini mengisahkan tentang bencana kiamat yang dipenuhi dengan zombie.

Keduanya merupakan dua orang manusia yang tertinggal hidup sendiri di dua apartemen bersebrangan. Serta bersama-sama berusaha untuk bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari serangan para zombie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News