HOME, Santai

Menegangkan, Ini Dia Film yang Menceritakan Insiden Kapal Laut

Menegangkan, Ini Dia Film yang Menceritakan Insiden Kapal Laut

MOMSMONEY.ID - Insiden kecelakaan kapal laut kerap diadaptasi untuk diangkat menjadi sebuah film. Kisahnya yang menegangkan dan mencekam menjadi satu alasan untuk membuatnya ke dalam film.

Dari film bergenre drama hingga horror, film yang bertema tentang kapal laut dapat dijadikan pilihan tontotan yang bisa menghibur.

Berikut ini adalah beberapa judul film yang bertema tentang insiden kapal laut.

Baca Juga: Jangan Nonton Sendirian, Ini Dia 4 Film Horor Boneka Kejam yang Menyeramkan

Titanic (1997)

Kisah legendaris film drama Titanic ini menceritakan tentang tenggelamnya kapal Titanic yang ikonik. Kecelakaan kapal laut yang menimpa kapal Titanic di tahun 1912 menyisakan cerita romantis legendaris Jack  dan Rose.

Kisah Jack dan Rose dijadikan pemanis dalam pembuatan film Titanic. Film ini sesungguhnya hanya mengangkat kisah bagaimana tenggelamnya kapal Titanic yang menabrak gunung es.

Posseidon (2006)

Sebuah kapal mewah berlayar di saat tahun baru. Kapal ini merupakan salah satu kapal mewah yang ditumpangi oleh banyak orang kaya.

Saat malam tahun baru tiba-tiba ombak besar datang. Ombak tersebut menghantam kapal mewah tersebut hingga menenggelamkan kapal besar yang mengangkut banyak penumpang. Penumpang yang tersisa harus berusaha menyelamatkan diri dan bertahan hidup.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Kisah Menegangkan Diteror Psikopat Lewat Film-Film Ini

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)

Kisah cinta antara Zainudin, Hayati, dan Aziz dikisahkan dalam film drama yang bersetting di sebuah kapal. Film drama ini merupakan salah satu film Indonesia yang populer.

Kapal Van Der Wijck menjadi saksi kisah cinta mereka hingga munculnya insiden tenggelamnya kapal ini. Mereka harus berusaha menyelamatkan diri dari insiden tenggelamnya kapal Van Der Wijck.

In the Heart of the Sea (2015)

Film ini mengisahkan tentang sebuah kapal yang ditenggelamkan oleh paus besar di tahun 1820. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini terinspirasi dari novel berjudul Moby Dick.

Berbeda dengan novelnya, film In the Heart of the Sea ini berkisah tentang bagaimana kru kapal yang tenggelam pada saat insiden tersebut terjadi berjuang untuk bertahan hidup. Mereka juga harus berusaha melawan paus besar tersebut untuk bisa kembali ke daratan.

Selanjutnya: Tak Melulu Karier, Ini Dia Karakteristik Wanita dengan Kepribadian Beta Female

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News