HOME, Santai

Menegangkan! Berikut 4 Rekomendasi Film Horor Korea

Menegangkan! Berikut 4 Rekomendasi Film Horor Korea

MOMSMONEY.ID - Korea tak hanya menyajikan film-film dengan genre romantis dan komedi saja. Banyak juga film Korea yang menampilkan cerita horror maupun thriller. 

Tentu saja dengan kualitas dan cerita yang tak kalah bagusnya dengan cerita romantis. Cerita yang ditampilkan dalam cerita horror Korea biasanya lebih menonjolkan kesan dark dan menegangkan.

Berikut ini beberapa rekomendasi film Korea dengan genre horror yang bisa dijadikan rekomendasi tontonan Anda. 

Baca Juga: Shang-Chi, film superhero Asia pertama Marvel laris, hasilkan US$ 53 juta

The Divine Fury (2019)

Film dengan genre horror ini dibintangi oleh Park Seo Jeon. Di film ini ia berperan sebagai atlit MMA yang memiliki kemampuan khusus untuk mengusir roh jahat. Ia mendapatkan kekuatan tersebut setelah memperoleh mimpi aneh.

Ia bermimpi bertemu ayahnya yang telah meninggal dan mendapatkan luka di tangannya. Karena hal tersebut ia lalu memiliki kekuatan untuk mengusir roh jahat. Tentu saja ia bekerja sama dengan seorang pastor untuk melakukan misinya tersebut.

Warning: Do Not Play (2019)

Bercerita tentang sutradara pendatang baru yang ingin membuat project film horror. Dalam prosesnya ia mendengar tentang film horror yang dilarang 8 tahun lalu. 

Karena rasa penasarannya ia kemudian memutuskan untuk melakukan penelusuran. Ia ingin mencari tahu alasan film tersebut dilarang di masa lalu. Dengan harapan untuk memperoleh inspirasi setelah mengetahui kisah dibaliknya.

Baca Juga: Nostagia Dulu Yuk, Dengan Film Persahabatan Tahun 90an-2000an Ini

The Call (2020)

The Call adalah film horror yang memiliki cerita plot twist di dalamnya. Penonton akan diajak untuk memikirkan alur ceritanya ditambah dengan suasana menegangkan sepanjang film. Film ini dibintangi oleh Park Shin Hye.

Menceritakan tentang dua wanita yang hidup di timeline waktu yang berbeda. Mereka dapat terhubung hanya melalui saluran telepon saja. Awalnya mereka berteman dengan baik, hingga akhirnya hubungan mereka semakin rumit. Hingga mengancam kehidupan mereka masing-masing.

The 8th Night (2021)

Film horror terbaru ini menceritakan tentang usaha yang harus dilakukan oleh pengusir setan untuk menghentikan dua makhluk misterius selama 8 malam. Makhluk  misterius tersebut telah terkubur dalam 2 peti mati selama 25000 tahun.

Selama 8 malam, pengusir setan tersebut harus berperang melawan waktu untuk menemukan cara agar roh tersebut tak hidup kembali di dunia. Film ini menyajikan kisah misteri yang tentunya membuat suasana tegang makin terasa mencekam.

Selanjutnya: Keuangan Lebih Sehat, Bagi Pengeluaran Menjadi Enam Pos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News